Monday, November 18, 2019
Home News Realme Kembali Menuai Kesuksesan di Lazada

Realme Kembali Menuai Kesuksesan di Lazada

-

Jakarta, Selular.ID – Realme kembali memecahkan rekor dan menjadi unit penjualan smartphone nomor satu dalam Super Brand Day di Lazada pada tahun 2019 ini. Super Brand Day sendiri merupakan program belanja online terkemuka yang bekerjasama dengan mitra Lazada dengan menawarkan produk terbaik yang dimiliki oleh sebuah brand. Mulai dari hadiah eksklusif, produk edisi terbatas, kemasan premium, dan bahkan pengalaman belanja offline.

Dengan menampilkan satu brand untuk satu hari selama 24 jam penuh, Super Brand day merupakan program premium Lazada dengan beberapa brand global terbesar. Tiga produk andalan Realme yakni Realme C1, Realme U1 dan Realme C1 (2019) laris manis di Lazada selama Super Brand Day. Ini dikarenakan tingginya permintaan anak muda Indonesia pada smartphone Realme, terutama raja entry-level terbaru Realme C1 (2019).

Pada program Super Brand Day ini, Realme juga melakukan penjualan online perdana Realme C1 (2019) sebagai varian terbaru dari Realme C1. Sejak diluncurkan pekan lalu, Realme C1 (2019) menghadirkan memori internal yang lebih besar juga telah menjadi pusat perhatian. Ini terbukti dengan Super Brand Day di mana Realme C1 (2019) menjadi nomor satu Hot Product pada kategori smartphone di Lazada.

“Program Super Brand Day merupakan kolaborasi perdana dengan Lazada pertama kalinya di tahun 2019. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan di Indonesia yang sangat mengapresiasi produk kami dan menjadikan produk kami sebagai teman untuk mengisi kegiatan positif sehari-hari mereka. Hasil dari pencapaian kami dalam program ini akan mendorong kami untuk membuat program yang lebih baik di masa depan bagi pelanggan setia kami,” ujar Josef Wang, Marketing Director Realme SEA melalui keterangan resminya.

Hal senada juga disampaikan oleh Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

“Sangat menggembirakan melihat bagaimana Super Brand Day pertama bersama Realme membuat dampak besar bagi pelanggan dan anak muda di Indonesia. Super Brand Day memberi kesempatan pada brand untuk melibatkan penggemar mereka dengan cara-cara inovatif dan menjangkau pelanggan baru di Indonesia dan di seluruh Asia Tenggara melalui kekuatan teknologi dan platform kami. Kami berharap dapat membangun pengalaman inovatif untuk merek dan konsumen global kami melalui Super Brand Day yang akan datang,” tutur Monika.

Melalui Super Brand Day, Lazada memberikan trafik yang terarah di platformnya, serta menawarkan rangkaian lengkap tools dari Lazada. Mulai dari dukungan pemasaran dan teknologi, hingga memfasilitasi transformasi belanja online. Brand yang ingin fokus untuk mempromosikan produk mereka, memilih Lazada untuk menangani segala sesuatunya seperti keterlibatan dan pengalaman pelanggan, awareness, dukungan e-store dan solusi pembayaran.

Latest