Monday, June 17, 2019
Home News Rumour Motorola One Vision Tampil Dengan Kamera 48 MP?

Motorola One Vision Tampil Dengan Kamera 48 MP?

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu Motorola bersiap dengan smartphone Android One, rumor sebelumnya smartphone itu adalah seri P40, tapi ternyata smartphone ini adalah Motorola One Vision.

Belum lama ini Motorola One Vision terlihat di situs Geekbench dengan Exynos 9610 SoC, dengan pilihan RAM 3GB dan 4GB, serta penyimpanan internal sebesar 32GB, 64GB, atau 128GB.

Selain itu, tidak ingin ketinggalan dengan brand lain yang tampil dengan sensor kamera mumpuni. Seri One Vision ini juga akan menampilkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan sensor utama mencapai 48MP dan kamera 12MP.

Sensor pertama mungkin akan membantu pengguna mengambil foto yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya.

Tak hanya itu, seperti dilaporkan Android Authority, Motorola juga menghadirkan fitur kamera yang disebut Long Exposure dan Video 3D HDR untuk smartphone. Long Exposure diklaim akan membantu mengambil foto yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya.

Motorola One Vision akan hadir dengan layar 21:9 yang memiliki resolusi 2520 x 1080 pixel, serta diprediksi memiliki ukuran 6,2 inci.

One Vision memiliki baterai 3.500 mAh dan akan ditawarkan setidaknya dalam dua, yaitu warna biru dan emas. Smartphone bakal dijual di pasar internasional, termasuk Amerika Latin, India, dan Brasil, dan baru akan masuk ke pasar China.

Latest