Friday, June 21, 2019
Home Smartphone Segera Resmi, Ini Harga Vivo V15 Pro

Segera Resmi, Ini Harga Vivo V15 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo V15 Pro segera meluncur 20 Februari. Hal itu dikonfirmasi perusahaan melalui sebuah postingan akun resmi Vivo India di media sosial.

Selain tanggal perilisan, Vivo India juga mengonfirmasi Vivo V15 Pro akan menampilkan kamera pop-up.

Bukan mekanisme baru, sebelumnya perusahaan sudah pernah merilis kamera pop-up melalui Vivo Nex S. Bedanya, kamera selfie 8MP pada Nex S berubah menjadi 32MP di V15 Pro.

Fitur lain yang diambil V15 Pro dari Nex S adalah pemindai sidik jari dalam layar, yang juga sudah diimplementasikan di V11 Pro yg edar di Indonesia beberapa waktu lalu.

Selain Vivo, tanggal 20 Februari juga merupakan jadwal Samsung Unpacked 2019. Itu artinya Vivo V15 Pro akan bersaing dengan pengenalan Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+ dalam hal menarik perhatian orang.

Di Indonesia, kamera pop-up sudah terlihat pada Oppo Find X. Keuntungan mempunyai popup camera adalah layar smartphone bisa full tanpa diganggu poni atau lubang kamera.

Jika Anda khawatir berapa lama mekanisme kamera pop-up akan mampu bertahan, Oppo menyebutkan kamera sliding Find X bisa digunakan hingga 4 tahun dengan skenario pengguna membuka kamera 200 kali per hari.

Kembali ke Vivo, vendor belum menyebutkan harga V15 Pro, namun seorang eksekutif perusahaan memberi tahu di India, handset akan dihargai antara 20.000 dan 30.000 rupee. Menggunakan nilai tukar saat ini, tag itu berarti berkisar antara Rp4 juta sampai Rp6 juta.

Latest