Wednesday, August 21, 2019
Home News Indosat Kenalkan Paket Online Gaspol Khusus Untuk Mitra Gojek

Indosat Kenalkan Paket Online Gaspol Khusus Untuk Mitra Gojek

-

Jakarta, Selular.ID – Driver ojek online seperti Gojek, kebutuhan akan layanan data merupakan hal yang penting dalam mengakses navigasi peta, mencari alamat hingga menghubungi penumpang.

Dari data Gojek, 60 persen pemakaian data driver Gojek selama satu bulan mencapai 10GB, sehingga driver membutuhkan paket data yang terjangkau guna mendukung aktivitasnya.

Melihat itu, IM3 Ooredoo dan Gojek menjalin kerjasama dengan menghadirkan Paket Online Gaspol.

Swandi Tjia, Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo menjelaskan, paket Online Gaspol dihadirkan khusus untuk mitra Gojek dan tidak dijual untuk umum.

“Untuk memastikannya setiap mitra pengemudi Gojek setiap akan membeli, harus didata terlebih dahulu dengan nomor sesuai di Gojek, kalau tidak sesuai tidak akan bisa, dan dipastikan ketika mengetik*363*88# jika nomor tidak sesuai tidak akan keluar paket Online Gaspol,”ujar Swandi Tjia, di jakarta (12/02/19).

Dijelaskan dia, Paket Online Gaspol dari IM3 dirancang untuk memberikan keuntungan lebih bagi mitra Gojek dibandingkan dengan produk-produk operator lainnya.

Para mitra driver Gojek akan mendapatkan kuota utama sebesar 10GB di semua jaringan, gratis nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari.

“Ini adalah paket internet khusus bagi para mitra driver Gojek dengan harga yang paling terjangkau yaitu Rp50 ribu perbulan dibanding provider lainny,”kata Swandi Tjia.

Swandi Tjia, menambahkan dengan satu juta juta driver Gojek saat ini pengguna Indosat 180 ribu, dan tercatat 10 ribu sudah terdaftar Paket Online Gaspol.

“Targetnya 360 ribu tahap pertama, dan tahap kedua 600 ribu dalam waktu enam bulan sejak tahap pertama,”tutur Swandi Tjia.

Sementara, Michael Say, VP Corporate Affairs Gojek menuturkan paket Online Gaspol merupakan salah perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver.

Menurutnya, dengan potongan yang diberikan di paket Online Gaspol beban operasional mitra Gojek dapat menjadi ringan dan dapat mendukung keseharian mereka.

Latest