Tuesday, June 25, 2019
Home News E-Commerce Gojek Hadirkan Ekosistem Terpadu di AEON Mall

Gojek Hadirkan Ekosistem Terpadu di AEON Mall

-

Jakarta, Selular.ID – Ketika mengunjungi AEON Mall, Anda akan melihat sejumlah logo Gojek di sudut mal. Pasalnya, mulai hari ini AEON Mall Indonesia dan Gojek menandatangani kesepakatan bersama.

“Kami harap kerjasama ini akan dimanfaatkan pelanggan dan pengemudi dan membantu penjualan mitra merchant Gojek,” kata Ryu Suliawan, Head of Merchant Gojek, di acara konferensi pers penandatanganan kerja sama antara Gojek dan AEON Mall Indonesia, di Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Melalui kerja sama ini, Gojek akan menyediakan beragam fasilitas dari ekosistemnya, di antaranya rangkaian program promo Go-Pay di merchant-merchant AEON Mall, rekomendasi kuliner nikmat dalam satu tempat di Go-Food Festival AEON Mall Indonesia, titik antar jemput layanan Go-Car dan Go-Ride, hingga zona parkir khusus untuk mitra driver pengantaran Go-Send dan Go-Food.

Ryu menjelaskan salah satu ekosistem Gojek yaitu Go-Pay, platform pembayaran digital terdepan di Indonesia turut menjadi salah satu bagian terintegrasi dari kerja sama ini.

“Agar akses masyarakat terhadap gerakan nasional nontunai semakin luas, sebagian besar merchant AEON Mall saat ini telah menerima pembayaran melalui Go-Pay,” ujarnya.

Bagi penumpang Go-Ride dan Go-Car, Gojek bersama AEON Mall Indonesia telah menyediakan titik pick up dan drop off point di area main entrance. Selain itu, terdapat juga zona parkir khusus untuk para driver yang mengantarkan pesanan Go-Send dan Go-Food.

Dengan ekosistem yang terintegrasi, diharapkan tidak hanya merchant dan pengunjung yang merasakan dampak positifnya, namun juga dapat membawa manfaat dan kenyamanan bagi para mitra driver.

Go-Food Festival AEON Mall Indonesia yang hadir hingga 31 Maret 2019 di area GF Gourmet Terrace menawarkan konsep foodcourt atau pujasera, di mana para merchant dapat menawarkan produk kulinernya kepada para pengunjung tanpa dikenakan biaya sewa.

Go-Food Festival AEON Mall Indonesia akan menghadirkan sekitar 20 merchant yang akan menawarkan ragam kuliner serba nikmat dalam satu tempat.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk membesarkan nama merchant yang telah bersemangat dalam menciptakan inovasi demi kepuasan pelanggan,” tutur Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Gojek.

Presiden Direktur AEON Mall Indonesia, Daisuke Isobe berharap kerja sama ini dapat membangun hubungan yang sinergis antara kedua belah pihak.

“Saat ini, fokus bisnis AEON Mall adalah untuk memperbanyak kunjungan. Sepanjang tahun 2018, jumlah pengunjung kami kian meningkat sebesar 106 persen dibandingkan tahun lalu. Kami tentunya berharap dengan kerja sama yang menghadirkan kenyamanan ini mampu memberikan kontribusi dan nilai tambah terhadap keseluruhan ekosistem mall,” lanjut Daisuke.

“Harapannya, kami bisa terus meningkatkan bentuk-bentuk kerja sama terintegrasi dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall ini kedepannya, yang sekaligus membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis mitra merchant, juga kesejahteraan dan kenyamanan mitra driver.” tutup Ryu.

Latest