Monday, May 27, 2019
Home News Babyologist Kenalkan Fitur Babyo For Bussines Untuk B2B

Babyologist Kenalkan Fitur Babyo For Bussines Untuk B2B

-

Jakarta, Selular.ID – Babyologist merupakan sosial media platform dan komunitas untuk ibu dan parents di Indonesia.

Sejak dua tahun didirikan, platform ini menyadari bahwa mengembangkan sebuah brand bukanlah sesuatu yang mudah.

Terkadang yang dipikirkan konsumen mengenai produk atau jasa, sering kali berbeda dengan apa yang diharapkan brand.

Untuk itulah Babyologist menghadirkan fitur terbaru yakni Babyo for Business. Fitur ini diharapkan mampu menjembatani gap tersebut.

Hal itu diungkapkan Dennis Harsono, Coo Babyologist, menurutnya, menuliskan konten yang informatif mengenai sebuah produk bukanlah hal yang mudah, dan Babyo for Businnes bertujuan mempermudah pelaku industri untuk berkomunikasi dengan cara yang benar, terarah dan terukur

“Kami mengajak para pelaku industri untuk berkomunikasi dengan cara yang benar, terarah dan terukur, mengenak produk ke customer”kata Dennis.

Dennis pun mengajak para pelaku industri bersama-sama menjelaskan dan mengedukasi masyarakat untuk mengerti dan menggunakan produk atau jasa dengan benar.

“Kebiasaan customer itu kan kalau membeli produk sering membuang kemasannya, padahal dalam kemasaan itu dijelaskan mengenai produknya, nah disini peran Babyo for Bussiness,” kata Dennis

Ditambahkan Dennis sejak didirikan pada 2017, member Babyologist sudah ada 20 ribu tentunya dengan fitur baru ini ingin ada penambahan member, namun berapa member Dennis masih belum ingin membaginya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest