Jakarta, Selular.ID – Peringkat smartphone tercepat versi Antutu edisi Januari 2019 sudah keluar. Nubia Red Magic Mars menjadi yang teratas, merebut posisi Huawei Mate 20 yang merajai daftar pada Desember tahun lalu.

Sementara itu, Huawei Mate 20 Pro, kembarannya dalam hal chipset, terpaksa mengalah karena Honor Magic 2 dan Xiaomi Black Shark Helo, sekarang posisinya turun menjadi ke-7.

BACA JUGA:
Sama-Sama Ditenagai Snapdragon 855, Sony Xperia XZ 4 Kalahkan Lenovo Z5 Pro GT

Vivo NEX S dan Asus ROG Phone adalah pendatang baru dalam daftar bulan ini. Duo itu mengusir paksa Xiaomi Black Shark dan Nubia X terlempar keluar dari list.

Jika Anda mengikuti skor Antutu beberapa bulan belakangan, daftar Top 10 pada Januari 2019 ini terbagi dua secara seimbang, antara chipset Snapdragon 845 dan Kirin 980.

BACA JUGA:
Nubia Red Magic Mars Juara di Top 10 Best Performing Android Phones

Meskipun ada beberapa pemain baru bulan ini, komposisi Top 10 terbagi 5/5 antara dua chipset itu pada bulan Desember juga.

Inilah posisi dari bulan lalu:

Perlu diperhatikan, daftar ini hanya berisi smartphone yang tersedia secara resmi. Kelak jika smartphone dengan Snapdragon 855 tersedia, tentu akan mengubah keseimbangan komposisi.