Wednesday, July 8, 2020
Home News Usung Pop Up Kamera, Casing Vivo V15 Pro Tampakkan Diri

Usung Pop Up Kamera, Casing Vivo V15 Pro Tampakkan Diri

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo akan mengadopsi desain pop-up camera pada smartphone barunya. Tak hanya Nex dan APEX, desain pop-up akan digunakan pada smartphone baru Vivo.

Sayangnya, Vivo tidak menyebutkan nama ponsel barunya tersebut. Banyak yang menduga ponsel baru ini adalah Vivo V15 Pro.

Dilansir dari GSMArena, belum lama ini beredar informasi bahwa Oppo dan Vivo akan menggunakan desain pop-up camera untuk smartphone barunya di tahun 2019 ini. Ini dibenarkan langsung oleh Vivo.

Kini muncul bocoran mengenai casing silikon transparan Vivo V15 Pro dengan kamera pop-up. Terdapat lubang lebar di bagian atas casing untuk kamera pop-up.

Casing Vivo V15 Pro

Casing tersebut memperlihatkan kamera selfie pop-up yang sama digunakan pada smartphone Vivo NEX. Lubang tinggi di bagian belakang menunjukkan penempatan kamera vertikal di sisi kiri panel.

Casing Vivo V15 Pro

Tersemat tombol tambahan di sisi kiri ponsel. Tombol ini nantinya berfungsi sebagai tombol otonom untuk berkomunikasi dengan asisten virtual Jovi.

Terdapat potongan lebar untuk slot USB di bagian bawah. Sementara lubang jack audio 3,5 mm ada di bagian atas, tepat di sebelah mikrofon.

Latest