Jakarta, Selular.ID– Motorola P40 menjadi smartphone yang dikenalkan Motorola dalam waktu dekat. Motorola P40 ini akan termasuk dalam program Android One, yang mengusung Android stock murni tanpa bloatware.

Brand yang bermarkas di Schaumburg, Illinois, Amerika Serikat diketahui belum terbuka soal detail spesifikasi yang akan diusung Motorola P40 ini.

Namun baru-baru ini, bocoran mengenai render dan video 360 derajat memperlihatkan Motorola P40 mengusung lubang kamera di pojok kiri layar berukuran 6,12 inci-nya. Artinya seri ini akan Tampil dengan Lubang di Layar Untuk Kamera Selfie.

BACA JUGA:
Ponsel Lipat Razr Akan Kembali Dihadirkan Motorola

Tidak hanya itu, seperti dilaporkan GSM Arena, bocoran lain Sesuai dengan tweet yang dibagikan baru-baru ini, juga menyebutkan, kalau, Motorola P40 akan mengepak chipset Qualcomm Snapdragon 675 SoC. Ini merupakan chipset yang terbilang cukup baru dan didasarkan pada node 11nm yang saat ini tidak terlihat pada smartphone apa pun.

Yang menarik, mengikuti tren ponsel premium, ponsel Motorola terbaru akan dikemas dengan sensor 48 MP. Ada juga sensor 12 MP pada bagian depan smartphone.

BACA JUGA:
Motorola P40 Tampil Dengan Lubang di Layar Untuk Kamera Selfie?

P40 masih terdapat juga headphone jack, dipadu dengan port USB-C, serta speaker di bagian bawah. Smartphone ini diprediksi akan memmiliki performa hardware yang tinggi, karena itu perusahaan menyematkan baterai berkemampuan 4132 mAh di bodi yang cukup tipis.