tyas vivo indoesia
Tyas Rarasmurti, PR Manager Vivo Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Di pasar Indonesia, Vivo Mobile sudah memasuki tahun kelimanya bersaing di pasar smartphone. Vivo pun berkomitmen untuk terus memberikan kejutan untuk konsumennya.

Tyas Rarasmurti, PR Manager Vivo Indonesia menyatakan bahwa kejutan-kejutan yang dihadrkan Vivo dalam setiap produknya merupakan bagian dari core value perusahaan.

“Core value kami adalah bertanggung jawab terhadap setiap produk yang dihasilkan dan memberikan yang terbaik serta berkmiten untuk selalu memberikan kejutan kepada konsumen kami,” ungkap Tyas saat Media Gathering di Bandung (9/1/2019).

BACA JUGA:
Vivo V11 Pro Warna Merah Tampil Elegan

Lebih lanjut dikatakan Tyas, jelang lima tahun kehadirannya di ndonesia, Vivo juga ingin menjadi brand yang kredibel dan sustain dalam kehadirannya di pasar smartphone tanah air.

Di pasar tanah air ini, anak muda tetap menjadi target market utama Vivo. Oleh karenanya, Camera dan Music tetap menjadi taglne yang diusung perusahaan asal Tiongkok ini.

BACA JUGA:
Vivo Mulai Jual Y93s di China

“Karena target marketnya anak muda yang tidak ingin kehilangan setiap momen yang dihadapinya, Camera dan Music akan tetap menjadi fitr utama smartphone yang kami hadirkan,” pungkas Tyas.