Tim Acer memperkenalkan Acer Predator Thronos
Tim Acer memperkenalkan Acer Predator Thronos (Donnie/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Mengawali tahun 2019, Acer merilis produk gaming baru yakni Predator Thronos, sebuah kursi gaming yang mampu memberikan pengalaman gaming premium dan imersif.

Acer Predator Thronos
Acer Predator Thronos (Donnie/Selular.ID)

Struktur setinggi 1.5 meter baja yang melapisi, hadir dengan dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya. Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27-inci. Perangkat ini seolah menenggelamkan pemain melalui getaran yang muncul saat digunakan.

Gaming chair ini memiliki bobot 220 kg. Tingkat kemiringan kursi ini dapat disesuaikan hingga 140 derajat. Dilengkapi penyangga kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki. Pada bagian kokpit dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga buah monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

BACA JUGA:
2019, Kursi Gaming Predator Thronos Mendarat di Indonesia

“Kursi gaming ini dapat dibaringkan. Posisi ideal saat bermain game pada saat bermain game dengan posisi berbaring. Dengan begitu, serasa seperti sultan saat bermain game,” ujar Presales Manager Product Department Acer, Dimas Setyo di Kantor Acer, Thamrin, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur-fitur yang disematkan pada Predator Thronos. Misalnya kemiringan kursi, penyangga kaki dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

BACA JUGA:
Acer Gelar Program Terima Kasih Pelanggan
Acer Predator Thronos
Acer Predator Thronos (Donnie/Selular.ID)

Predator Thronos dilengkapi dengan roda-roda bagian bawah agar mudah dipindahkan. Dirancang untuk melengkapi lini produk gaming kelas sultan, Predator Thronos memastikan kenyamanan pengguna selama bermain berjam-jam.

“Kursi gaming ini mendukung semua jenis game. Paling cocok bergenre race dan First-Person Shooter (FPS),” ungkap Dimas.

Predator Thronos akan memulai debut pertamanya di Indonesia di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 pada 14 hingga 20 Januari 2019. Selanjutnya akan diperkenalkan pada final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019.

BACA JUGA:
Acer Optimis "Goa" Gamingnya Laris Manis di Pasaran

Predator Thronos akan tersedia pada bulan Januari 2019 mendatang dalam dua versi yakni Ultimate Gaming Experience dan Premium Gaming Experience. Ultimate Gaming Experience dibanderol seharga Rp 299 juta. Sedangkan Premium Gaming Experience atau seharga Rp 199 juta.

“Pekan depan Predator Thronos sudah dapat di pre-order melalui situs resmi Acer Indonesia. Setiap paket pembelian disertakan PC, headphone dan aksesoris lain. Perbedaan kedua kursi gaming terletak hanya pada PC yang digunakan,” tutup Dimas.