Tuesday, June 25, 2019
Home News E-Commerce Bhinneka Janjikan Tambah Lima Toko Tahun Ini

Bhinneka Janjikan Tambah Lima Toko Tahun Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Bhinneka selalu konsisten dengan strategi omnichannel. Salah satunya melalui implementasi onlineto-offline (O2O) yang kian menarik perhatian akhir-akhir ini.

Bhinneka sendiri telah menerapkan integrasi O2O sejak 2001, ditandai dengan hadirnya Bhinneka Store atau toko offline Bhinneka di berbagai wilayah, dan terus bertambah seiring meningkatnya permintaan pelanggan dari waktu ke waktu.

Hingga saat ini dikatakan Hendrik Tio, Ceo and Founder Bhinneka telah memiliki delapan toko yang tersebar di indonesia, sehingga tahun ini Bhinneka akan menambah lima toko, yang akan hadir dua di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

“Kami menggunakan strategi omnichannel di segmen retail sehingga seluruh proses transaksi mulai dari pemilihan produk, pembelian, pembayaran, pengiriman hingga layanan purna jual saling terkoneksi sehingga memberikan pengalaman berbelanja nyaman bagi konsumen,”kata Hendrik di Jakarta (08/01/18).

Sementara itu, Bhinneka akan terus berekspansi menghadirkan toko-toko Bhinneka Store berikutnya di berbagai kota Indonesia.

“Tidak hanya toko, sejumlah rencana tengah kami persiapkan untuk di 2019, tinggu saja,”pungkas Hendrik.

Latest