Tes AnTuTu Xiaomi Redmi Note 6 Pro VS Realme U1

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi memang dianggap menjadi perusak harga pasar smartphone. Melalui lini Redmi yang hadir dengan harga terjangkau, Xiaomi berhasil menarik minat konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Produk Redmi yang laris manis di pasar global maupun Indonesia adalah Redmi Note 6 Pro, Redmi 6 Pro, Redmi 6A dan lainnya. Berkat kesuksesan tersebut, Xiaomi akhirnya melepas Redmi sebagai sub brand di awal tahun 2019 ini.

BACA JUGA:
Review Realme 3: Performa Apik, Kamera Ciamik

Dikutip dari Gizmochina, kehadiran Redmi sebagai sub brand tentunya menambah ketatnya persaingan sub brand. Salah satu musuh terbesarnya adalah Realme yang merupakan sub brand Oppo.

Sama seperti Redmi, Realme juga menuai kesuksesan di beberapa negara termasuk Indonesia. Melalui 3 smartphone anyarnya yakni Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1, Realme disambut baik di Indonesia.

BACA JUGA:
Realme 3 Akan Dijual Offline dengan Harga Berbeda

Satu bulan diluncurkan di Indonesia, Realme telah mengadakan 7 kali flash sale secara online. Dalam flash sale tersebut, semua smartphone Realme terjual habis sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada. Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru. Realme juga meluncurkan ponsel barunya yakni U1 yang diharapkan mampu menuai kesuksesan seperti ketiga smartphone terdahulunya. 

BACA JUGA:
Eksklusif di Lazada, Realme 3 Dijual Hari ini

Baik Realme maupun Redmi sama-sama menjadi sub brand yang bermain di kelas menengah. Apakah Redmi mampu menyaingi jejak Realme dalam ranah sub brand secara global maupun di Indonesia ?