Saturday, July 4, 2020
Home Aksesoris Headphone (Pun) Sekarang Dilengkapi AI

Headphone (Pun) Sekarang Dilengkapi AI

-

Jakarta, Selular.ID – Bukan hanya smartphone, headphone juga sekarang dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau AI. Adalah Elite 85h, headphone nirkabel yang sudah support AI, besutan Jabra.

Headphone Jabra Elite 85h ini mempunyai fitur peredam bising dengan audio adaptif terbaru sudah dilengkapi IP52 yang tahan debu dan air.

Teknologi SmartSound milik Jabra bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar, memberikan pemutaran media yang optimal bagi pendengar.

Driver dinamis 40mm pada Jabra Elite 85h dapat memutar musik selama 32 jam berturut-turut dengan mengaktifkan peredam bising.

Jabra mengklaim, ketika ada panggilan telepon masuk, array enam mikrofon memfasilitasi transmisi suara yang jernih dan membuat panggilan telepon berkualitas jernih.

Terlebih lagi, pengguna Jabra Elite 85h dapat menggunakan mikrofon untuk mengakses asisten virtual seperti Google Assistant, Siri, atau Alexa.

Teknologi SmartSound Jabra membedakan dirinya dari pesaing dengan earbud dan headphone peredam bising dengan mendeteksi setidaknya 6.000 suara unik dan menyesuaikan audionya.

Menurut perusahaan, teknologi itu berganti antara tiga mode: commute, in public, dan in private. Seperti halnya produk Jabra nirkabel lainnya, pendengar dapat menggunakan aplikasi Jabra Sound+.

Headphone peredam bising Jabra Elite 85h akan tersedia dalam empat warna: hitam, titanium, krem emas, dan biru tua. Konsumen sudah bisa memesan headset di bulan Maret dan membelinya di bulan April seharga $299 atau setara Rp4,2 juta.

TERBARU

Sensor Tower : PUBG Mobile Dominasi Pasar Game Multipemain

Jakarta, Selular.ID - Tak hanya populer, PUBG Mobile berhasil mendominasi pasar game global. Bahkan,...

Penjualan Google Pixel 3a Dihentikan

Jakarta, Selular.ID - Google mengumumkan kehadiran dua smartphone Pixel 3a dan 3a XL. Keduanya...

MediaTek Siapkan Chipset Gaming Kelas Menengah

Jakarta, Selular.ID - MediaTek memperluas jangkauannya dengan dua chipset baru untuk G-series yang berfokus...

Latest