Jakarta, Selular.ID – Infinix mengumumkan segera merilis tiga produk pada kuartal pertama 2019 di Indonesia. Sekarang, perusahaan mulai menguak salah satunya.

Menggandeng operator 4G Smartfren, Infinix mengatakan akan memberikan pengalaman imersif melalui handset pertamanya tahun ini.

Melalui keterangan resmi, Infinix menyebut smartphone itu akan menyuguhkan bentang layar 6.2 inci resolusi HD+ dengan poni di atasnya.

BACA JUGA:
Smartfren Serahkan Bantuan Koneksi Internet untuk PKBM Tangerang

Smartphone juga disebut-sebut akan dibekali fitur dual camera dan low light selfie 4-in-1 yang dibarengi AI Teknologi Selfie.

Ciri yang disebutkan di atas mengacu pada smartphone Infinix Hot 6X yang resmi secara global November tahun lalu.

Sudah dijual di sejumlah negara, Infinix Hot 6X tersedia dalam empat varian warna: Midnight Black, Champagne Gold, Kent Blue, dan Bordeaux Red.

BACA JUGA:
Respon Pengguna Masih Positif, Smartfren Kembali Luncurkan Dua Modem Baru

Di Nigeria contohnya, Infinix Hot 6X dijual dengan harga N50.000 Naira atau setara Rp1,9 juta dengan konversi saat ini.

Selain meluncurkan 3 produk, Infinix juga menggandeng salah satu operator ternama di Indonesia yakni, Smartfren Indonesia secara eksklusif yang akan memberikan penawaran-penawaran menarik lainnya dalam peluncuran produk terbarunya nanti.

Berbeda dari peluncuran produk-produk sebelumnya, kini Infinix beserta 3 jagoannya akan meluncur secara eksklusif bersama Shopee Indonesia. Tidak hanya itu, Infinix juga menggandeng AkuLaku khusus untuk penjualan smartphone terbarunya nanti.

BACA JUGA:
Mulai Dijual, Ini Harga Infinix Hot 6X

“Bisnis smartphone Infinix terus berkembang. Tingkat penjualan kami di Indonesia tumbuh 30% sepanjang tahun 2018. Hasil itu membuat kami semakin bersemangat tahun ini,” tutur Agus Supangat selaku Assistant Country Manager Infinix Indonesia.