Tuesday, June 25, 2019
Home Devices Wearable Devices Fitbit Inspire dan Inspire HR Resmi Hadir

Fitbit Inspire dan Inspire HR Resmi Hadir

-

Jakarta, Selular.ID – Fitbit debut di Indonesia melalui jam tangan pintar Versa tahun lalu. Sebelumnya perusahaan juga lebih dulu menghadirkan smartwatch Ionic di kancah global.

Terbilang sukses dalam menghadirkan dua jam tangan pintar, Fitbit kini kembali menghadirkan pelacak kebugaran (bukan smartwatch). Namun agak berbeda, sekarang perusahaan mengincar jenis pelanggan baru: bisnis.

Fitbit Inspire dan Inspire HR adalah pelacak kebugaran terbaru perusahaan yang hanya tersedia untuk pelanggan korporat.

Keduanya ditawarkan dalam program Solusi Kesehatan Fitbit dan akan tersedia secara eksklusif melalui mitra korporasi, rencana kesehatan, dan sistem kesehatan Fitbit serta pelanggan dari organisasi, partisipan, dan anggota.

Fitbit Inspire menawarkan berbagai fitur yang berhubungan dengan kesehatan dan kebugaran seperti aktivitas dan pelacakan tidur, penghitung kalori yang terbakar, dan pengingat untuk bergerak.

Pelacak kebugaran ini bisa diajak berenang dengan tingkat ketahanan air hingga 50m, menawarkan daya tahan baterai hingga 5 hari, dan memiliki layar sentuh yang intuitif.

Fitbit Inspire juga bisa menerima pemberitahuan dari ponsel Anda seperti panggilan, teks, dan peringatan kalender.

Sementara Fitbit Inspire HR mengusung semua fitur di atas dengan sejumlah fitur tambahan seperti monitor detak jantung, tahap tidur, tingkat kebugaran kardio, kecepatan dan jarak waktu nyata dengan GPS ponsel, dan lebih dari 15 mode latihan.

Karena ditawarkan melalui program Solusi Kesehatan Fitbit, tidak ada banderol harga untuk pelacak kebugaran ini. Juga, tidak diketahui apakah Fitbit Inspire dan Inspire HR akan tersedia untuk pelanggan individu di masa depan.

Latest