Wednesday, August 21, 2019
Home Devices Acer Gelar Program Terima Kasih Pelanggan

Acer Gelar Program Terima Kasih Pelanggan

-

Jakarta, Selular.ID – Acer Indonesia menggelar program promo spesial bertajuk “Terima Kasih Pelanggan”. Program Terima Kasih Pelanggan ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Acer dengan memberikan rangkaian promo menarik serta keamanan dan kenyamanan ekstra. Program ini dilatarbelakangi oleh perhatian Acer akan peran penting para pelanggan yang telah mendukung Acer hingga secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia.

Terima Kasih Pelanggan berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori lini produk konsumer, termasuk gaming series selama periode 1 Januari hingga 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia. Selama 20 tahun berkiprah di tanah air, Acer Indonesia telah dibanjiri dukungan dari masyarakat.

Acer Indonesia melihat pelanggan lebih dari sekedar pembeli. Melainkan sebagai mitra yang semakin memacu Acer untuk giat berinovasi menciptakan produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna setia Acer tanah air. Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman positif pelanggan. Selaku mitra terbaik, kami selalu menjadi pendengar yang baik atas masukan yang disampaikan pengguna agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi,” tutur Herbet Ang, President Director Acer Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Herbert menyampaikan bahwa Acer Indonesia terus berkomitmen untuk menjadi pilihan terbaik bagi pengguna melalui teknologi dan inovasi produk.

Promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator. Masa garansi untuk semua produk Acer juga lebih panjang hingga tiga tahun dalam program ini. Masa garansi sebagai perlindungan ekstra bagi pelanggan ini berlaku untuk pemeliharaan berkala (service).

Selain itu, hadir promo spesial bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu. Program ini bisa didapatkan pelanggan yang telah melakukan transaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series selama periode 1 Januari hingga 31 Maret 2019.

Latest