Beranda News Vivo Resmikan Experience Store Pertama di Indonesia

Vivo Resmikan Experience Store Pertama di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo resmi membuka Experience Store pertamanya di Indonesia. Vivo Experience Store didirikan di Lantai 4 Blok G Pusat Perbelanjaan ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

“Offline store memberikan konstribusi yang sangat signifikan dalam perkembangan market Vivo sejak awal di Indonesia. Kami ingin terus memperluas jangkauan official store dan service center di berbagai daerah di Indonesia. Sekaligus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan yang semakin akomodatif dan memberi kenyamanan bagi konsumen,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia melalui keterangan resminya.

Vivo Experience Store menghadirkan rangkaian produk Vivo dalam berbagai seri, baik V Series maupun Y Series seperti: Vivo V11 Pro, Vivo V11, Vivo Y91 dan Vivo Y95. Desain interior storenya, Vivo mengusung konsep 3.0 yang terwakili dalam tampilan warna yang lebih cerah. Store ini dibangun di area lapang dengan sentuhan dekorasi kayu serta pencahayaan yang sistematis.

Di store ini, konsumen dapat mencoba rangkaian produk terbaru, mempelajari lebih lanjut tentang perangkat yang dibutuhkan, memperoleh saran dan dukungan teknis. Selain berbelanja di toko offline, konsumen dapat menggunakan smartphone atau komputer untuk mencari dan membeli produk secara online. Inilah yang mendorong Vivo mendirikan Experience Store.

Konsumen mencoba produk Vivo di Vivo Experience Store
Konsumen mencoba produk Vivo di Vivo Experience Store

Kehadiran Vivo Experience Store ini memberikan pengalaman digital konsumen yang telah memanfaatkan e-commerce dengan menciptakan pengalaman belanja yang unik. Vivo Experience Store diproyeksikan sebagai ruang konsumen untuk mencoba beragam fitur dari smartphone Vivo. Sehingga konsumen dapat memilih produk sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan.

“Experience store adalah salah satu touch point yang strategis dalam pengalaman berbelanja konsumen vivo. Dengan kehadiran store perdana di Cempaka Mas di akhir tahun ini, kami berencana untuk membuka lebih banyak store dengan konsep ini pada tahun depan,” tutup Edy.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait