Jakarta, Selular.ID – Pada kampanye 11.11, vendor smartphone Infinix mengaku mengalami peningkatan penjualan. Lebih tepatnya meningkat 28 persen dari bulan sebelumnya.

Puas dengan hasil tersebut, di penghujung tahun Infinix kembali mengadakan potongan harga melalui program Slash It. Pada promo ini, masyarakat bisa membeli smartphone Infinix dengan bujet 100 ribuan saja.

Mengusung tagline Infinix Year and Surprise, Infinix memberikan diskon hingga 90% untuk produk-produk seperti: Infinix Hot S3X, Infinix Hot 6 Pro, Infinix Hot S3, dan Infinix Note 4.

BACA JUGA:
Infinix Hot 6X Resmi Dengan AI Camera

“Berbekal kesuksesan Flash sale kemarin, kami optimis program Slash It mampu menyempurnakan kesuksesan penjualan sebelumnya. Kami percaya jajaran smartphone unggulan Infinix layak untuk diperhitungkan,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobility, pada keterangan resmi yang diterima Selular.ID (6/12/2018).

Marcia mengungkapkan ribuan unit smartphone Infinix yang habis terjual dalam waktu singkat pada kampanye 11.11 kemarin. Penjualan Infinix meningkat hingga 28% dari bulan sebelumnya.

BACA JUGA:
Infinix Pangkas Harga Hot S3X dan Hot 6 Pro

“Melihat jumlah penjualan unit smartphone Infinix yang terus meningkat dalam setiap penjualan, kami yakin bahwa program Slash It Harbolnas 12.12 pada periode Desember 2018 ini akan menunjukkan hasil penjualan smartphone kelas menengah yang semakin meningkat,” lanjut Marcia.

Sebagai informasi, Infinix Hot S3X mengusung desain poni pertama dari Infinix. Perangkat siap menangkap momen selfie sempurna dengan resolusi kamera depan 16MP dan fitur 4 in 1 Low-light Technology.

BACA JUGA:
Hadapi Persaingan Smartphone Indonesia, Infinix Ungkap Strateginya

Sedangkan Infinix Hot 6 Pro hadir untuk mendukung kegiatan berfoto dengan Dual Kamera unggulannya, yakni 13MP + 2MP dan lensa adopsi PDAF untuk fokus lebih cepat.

Infinix Hot S3 juga tetap ikut tampil di jadwal Slash It dengan 2 varian yang berbeda, yakni kapasitas 3/32GB dan kapasitas 4/64GB.