Jakarta, Selular.ID – Sub-brand ZTE kembali mengeluarkan smartphone baru yang kali ini mengusung layar ganda bernama Nubia X. Awalnya diperkenalkan dengan dua pilihan penyimpanan: 64GB atau 256GB.

Media setempat Cina mengungkapkan perangkat kini mendapatkan varian ketiga yang disebut Starry Night dengan ruang penyimpanan super lega 512GB dengan harga super mahal.

BACA JUGA:
Dengan Teknologi Ini, ZTE Mendukung Peningkatan Produktivitas Nelayan di Gorontalo

Selain penyimpanan, tidak ada spesifikasi lain yang diubah dari Nubia X. Bagian muka tetap menampilkan panel LCD utama 6.26 inci dengan rasio Full HD+ sementara bagian belakang ada layar sekunder 5.1 inci resolusi HD+.

Hanya ada satu pengaturan kamera di panel belakang memiliki sensor 16MP + 24MP dilengkapi dual LED flash.

BACA JUGA:
Jepang Larang Pemerintah Beli Produk Huawei dan ZTE?

Fitur lain yang signifikan adalah dua pemindai sidik jari, tetapi mereka tidak di bawah layar. Satu di sebelah kanan di bawah tombol power dan yang lainnya di sisi berlawanan di samping tombol volume.

Nubia X varian sebelumnya 256GB dijajakan dengan harga CNY4.199 (sekitar Rp8,7 Juta), sementara opsi terbaru Starry Night RAM 8GB dan storage 512GB dibanderol CNY5.299 (setara Rp11 juta).

BACA JUGA:
Smartphone 5G ZTE Meluncur Semester Pertama 2019

Pre order Nubia X Starry Night 512GB telah dibuka untuk pasar domestik China, tetapi pengiriman dijadwalkan untuk 24 Desember.