Monday, July 22, 2019
Home Apps Microsoft Office Tampil Lebih Fresh, Ini Perubahannya

Microsoft Office Tampil Lebih Fresh, Ini Perubahannya

-

Jakarta,Selular.ID-Diketahui sejak lima tahun terakhir Microsoft Office tidak melakukan perubahaan untuk desainnya, dan kini Microsoft Office telah meluncurkan desain baru untuk icon mereka setelah tidak melakukan perubahaan.

Seperti dilaporkan Gadget Ndtv, perusahaan mengatakan perubahan dilakukan untuk menekankan isi dari program, karena Microsoft telah berfokus pada conten.

Disebutkan, dalam perubahan desain, Microsoft Office dikemas lebih sederhana namun jelas. Artinya, fleksibel dengan simbol yang lebih besar dari huruf-huruf di logo-logo baru.

Icon baru ditekankan pada huruf setiap aplikasi Office tetapi masih tetap terlihat familiar dan tampak lebih fresh. “Inovasi desain untuk menanggalkan huruf dan simbol icon.

Icon hanya bagian kecil dari sebuah desain, tetapi Microsoft juga membuat beberapa perubahan kecil lainnya. Perubahan warna yang lebih soft sendiri untuk memodernisasi tampilan dan nuansa Windows, Mac, seluler, dan web.

Office sekarang sudah tersedia di Windows, Mac, iOS dan Android dengan icon baru yang mencerminkan memiliki fitur baru yang lebih kolaboratif sebagai platform untuk aplikasi utamanya seperti Word, Excel, PowerPoint dan Outlook.

Tidak hanya itu, Outlook Mobile, juga mengalami perombakan desain utama dengan dukungan fitur mailbox share dan tampilan baru akun folder.

Latest