Jakarta, Selular.ID – Didukung 300 e-commerce yang meramaikan Harbonas 2018, gelaran tahunan ini disebut-sebut akan mampu mengalami peningkatan transaksi lebih dari tahun sebelumnya.

Harbolnas 2018 yang  diadakan pada 11 hingga 12 Desember mentargetkan nilai transaksi yang fantastik yaitu Rp7 Triliun.

Menurut Indra Yonathan, Ketua Panitia Harbolnas 2018, dengan didukung 300 e-commerce serta diadakan selama dua hari, dirinya optimis target bisa tercapai.

BACA JUGA:
Gandeng 300 E-Commerce, Harbolnas 2018 Akan Kembali Digelar

“Kami yakin akan bisa mencapai target Rp7 Triliun dari untuk tahun ini,” ujar Yonathan di Jakarta (05/12/18).

Target yang dipatok tersebut meningkat jika dibandingkan tahun 2017 yang mencapai angka Rp 4 triliun. Hal ini berdasarkan hasil studi yang dilakukan oleh lembaga survei Nielsen. Menurut data survei Nielsen pelaksanaan Harbolnas 2017 mampu mencetak transaksi hingga Rp 4,7 triliun.

BACA JUGA:
Hadirkan Triple Champion Smartphone, Realme Siap Semarakkan Harbolnas 12.12

Yonathan pun memastikan, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan transaksi saat pelaksanaan Harbolnas 2018, dikatakan Yonatham, pihak panitia akan menyimpan kanal khusus yang menjadi pusat kegiatan pendukung Harbolnas 2018.

“Masing-masing e-commerce akan mengirim perwakilan timnya pada kanal khusus ini, sehingga pemantauan pelaksanaan kegiataan ini nantinya akan lebih terpadu, setiap notifikasi akan segera mendapat tanggapan, sever pun sudah disesuaikan,” tutup Yonathan.