Jakarta, Selular.ID – Harbolnas 2018 Bukalapak optimis mampu mendulang sukses seperti tahun lalu. Bahkan Bukalapak memiliki target kenaikan transaksi hingga empat kali lipat untuk Harbolnas tahun ini.

Bayu Syerli, selaku Vice President of Marketing Bukalapak menjelaskan bahwa, tahun 2017 nilai transaksi Bukalapak saat acara Harbolnas mampu menyentuh angka Rp400 miliar.

BACA JUGA:
ShopBack Indonesia Catat Transaksi Tertinggi Sepanjang 2018

Untuk tahun ini, dia menargetkan empat kali lipat peningkatan nilai transaksi menjadi sekitar Rp1,6 triliun atau lebih.

“Kami optimis target ini akan tercapai karena sekarang semakin banyak produk kami dan menargetkan tumbuh empat kali lipat,”kata Bayu di sela-sela acara peluncuran After.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun di Jakarta (10/12/18).

Pada perayaan Harbolnas tahun ini Bukalapak mengambil tema Promo Tiada Ampun, menyesuaikan dengan kejutan-kejutan yang diberikan Bukalapak untuk para pelanggan. Beberapa promo yang dihadirkan di antaranya Serbu Seru, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat, Flash Deal, Serba 12 Rupiah, Cashback Rp 1,2 Juta, dan Gratis Ongkir.

BACA JUGA:
Bukalapak Resmikan Kantor Riset dan Pengembangan AI di Bandung

“Kami berharap masyarakat menantikan promo yang diberikan Bukalapak dan manfaatkan dengan sebaiknya,” ujar Bayu.

Promo yang disajikan Bukalapak pada Harbolnas 2018 bisa dinikmati dari 12 Desember hingga 15 Desember 2018. Bukalapak lebih mengutamakan produk dalam negeri, sesuai dengan visinya membantu memberdayakan UKM daerah.