Sunday, May 26, 2019
Home Apps Google Fit Tambah Tantangan Bulanan Tepat di Tahun Baru

Google Fit Tambah Tantangan Bulanan Tepat di Tahun Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Google mengumumkan inisiatif baru untuk pengguna Google Fit. Untuk merayakan tahun baru dan untuk menghormati banyak orang yang membuat resolusi, Google akan menawarkan tantangan kebugaran bulanan pada aplikasi Google Fit dengan harapan mereka akan membantu pengguna Google Fit tetap dalam jalur.

Saat ini, Anda bisa membuka aplikasi Google Fit dan mendaftar untuk tantangan 30 hari yang akan dimulai pada 1 Januari. Aplikasi ini akan menawarkan penyemangat sepanjang bulan dan untuk membantu mendorong tantangan ini, Google telah mengumpulkan bantuan dari 36 akun influencer YouTube dan Instagram dari 9 negara di seluruh dunia.

Dalam postingan di blog resmi, Google menawarkan beberapa cara untuk tetap aktif selama bulan-bulan musim dingin: naik-turun di jalan bersalju, sekop salju, parkir lebih jauh, bermain ski atau papan luncur salju, atau memutari kelas.

Tantangan pertama berfokus pada mendapatkan lebih banyak Poin Jantung. Hasilkan satu Heart Point per menit untuk aktivitas “sedang” seperti jalan cepat atau dapatkan dua Heart Point per menit untuk aktivitas yang lebih keras seperti berlari atau bersepeda.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest