Jakarta, Selular.ID – Menyemarakkan momentum HAri Belanja Online Nasional (Harbolnas), Bukalapak turut ambil bagian dengan cara sedikit berbeda. Kali ini, Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo untuk memeriahkan promo Tiada Ampun After 11 Harbolnasnya Bukalapak.

Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan President Bukalapak mengatakan, After 11 Harbolnasnya Bukalapak Tiada Ampun merupakan salah satu upaya Bukalapak mendorong para pelaku UKM untuk naik kelas dan juga untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan, aman dan terpercaya.

“After 11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun ,memberikan promo yaitu Serbu Seru, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat, Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback Rp 1.2 Juta, dan Gratis Ongkir 12 Kali Setiap Hari hadir dalam After .11 dimulai dari tanggal 12 Desember, “ujar Fajrin, di jakarta (10/12/18).

BACA JUGA:
Harbolnas 2018, Bukalapak Targetkan Kenaikan 4 Kali Lipat

Lebih jauh Fajrin menuturkan, pada momentum After .11 promo Tiada Ampun ini Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya meluncurkan short movie After 11.

Dalam short movie yang disutradarai Timo Tjahjanto, tersebut diceritakan tentang Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Agent D yang hidupnya selalu penuh bahaya. Kini dirinya harus memilih antara misi terakhir atau bersama keluarganya.

Dian Sastrowardoyo sebagai ikon dalam After .11  Tiada Ampun tahun ini sebagai sosok yang memiliki misi yang sama dengan Bukalapak yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput (Komunitas lapaknya Bukalapak).

BACA JUGA:
Kopdar Akbar Komunitas Bukalapak Dihadiri Ribuan Pelapak

Menurut Fajrin, Bukalapak juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat dari akar rumput melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi, seperti saat ini sebanyak lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 400 ribu warung ataj Mitra Bukalapak telah bergabung dan naik kelas bersama Bukalapak.

Melihat figur Dian Sastrowardoyo, maka Bukalapak mengajak berkolaborasi bersama dalam kampanye After .11 Tiada Ampun untuk secara bersama-sama menarik minat para pengguna Bukalapak berpartisipasi dalam Harbolnas, hingga di Harbolnas 2018 ini semakin seru dan tentunya membantu para UKM di seluruh Indonesia kebanjiran pesanan dan naik kelas bersama Bukalapak.

BACA JUGA:
Bukalapak Tantang Hacker Bobol Situsnya

“Kami berharap masyarakat selalu menantikan dan menikmati keseruan yang kami hadirkan dalam setiap kampanye-kampanye kreatif kami, tidak hanya di momentum Harbolnas saja. Kami berharap konten-konten kreatif yang kami hadirkan dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia.”tutup Fajrin.

Dalam promo After .11 Tiada Ampun, para pengguna dapat menikmati Serbu Seru barang-barang berkualitas idaman mu setiap hari dimulai pukul 11.00-23.00 seharga Rp12.000, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat yaitu Pengguna Bukalapak memiliki kesempatan untuk melakukan negosiasi harga sebanyak 6 kali untuk 3 jenis barang.

Flash Deal Serba Rp12 yang terbagi menjadi 6 periode mulai pukul 00.00-23.59 WIB, Cashback Rp1,2 Juta dimana pengguna Bukalapak berkesempatan meraih cashback sebesar 10%