Jakarta,Selular.ID – Untuk dapat menggunakan uang elektronik Go-Pay, pengguna harus mengisi saldo terlebih dahulu. Mengisi saldo Go-Pay dapat di lakukan dengan berbagai cara diantaranya isi saldo Go-Pay lewat driver Go-Jek.

Jika pengisian dilakukan di Mini market, maka pengguna Go-Pay dapat mengisi saldo dengan nominal yang telah disediakan yaitu minimal Rp20 ribu dan nominal lain yang disediakan adalah Rp50 ribu; Rp100 ribu, Rp200 ribu Rp300 ribu, Rp400 ribu dan Rp500 ribu.

BACA JUGA:
Rudiantara Enggan Tanggapi Gojek Dukung LGBT

Namun bagaimana jika mengisi Go-Pay dengan driver, apakah ada minimum pengisian?

Karena di lapangan kerap dijumpai jika pengguna Go-Pay melakukan top-up, driver kerap meminta minimal pengisian top-up mulai dari Rp25 ribu hingga Rp50 ribu.

Ketika hal itu ditanyakan ke Galuh Chandra Kirana, SVP Product Marketing Go-Pay, dia menyebutkan kalau tidak ada minimal top-up.

BACA JUGA:
Bidik Santri, Gojek Digitalkan Ekosistem NU

“Sebenarnya bisa top-up di driver Rp10 ribu atau Rp5 ribu. Kalau driver top-up itu untuk menguntungkan pengguna dan juga menguntungkan driver, sehingga mereka punya uang tunai langsung, tapi kami tidak menutup kemungkinan driver atau mitra pengemudi kami menentukan di luar dari apa yang kami tentukan,” tutur Galuh di Jakarta (26/11/18).

BACA JUGA:
Gandeng DBS, Gojek Siap Luncurkan Aplikasi Ride Hailing di Singapura

Galuh menyebutkan isi saldo di driver sebenarnya memudahkan pengguna Go-Pay jika enggan ke mini market atau ATM. Lebih praktis dan tidak dikenakan biaya lain, seperti biaya administrasi.