Thursday, June 20, 2019
Home Aksesoris Sony WH-1000XM3, Headphone Pintar yang Bisa Beradaptasi Terhadap Suara Sekitar

Sony WH-1000XM3, Headphone Pintar yang Bisa Beradaptasi Terhadap Suara Sekitar

-

Jakarta, Selular.ID – Sony Indonesia baru saja merilis perangkat audio terbarunya yakni Headphone WH-1000XM3 yang menambahkan berbagai pengembangan penting dari pendahulunya, seperti peningkatan performa Noise Cancelling untuk memperkaya pengalaman saat mendengarkan musik menggunakan headphone ini.

WH-1000XM3 menggunakan HD Noise Cancelling Processor QN1 terbaru yang memiliki performa empat kali lebih baik dibandingkan dengan prosesor sebelumnya.

Komponen terbaru ini tidak hanya mampu meniadakan suara transportasi seperti pendahulunya, namun juga dapat memblokir suara latar belakang umum seperti suara jalanan dan suara orang berbicara.

Headphone ini juga memiliki fitur teknologi Dual Noise Sensor yang menangkap suara sekitar dengan dual microphones lalu mengirim data suara tersebut ke prosesor untuk proses noise cancelling.

Headphone ini dirancang untuk penerbangan, dengan fitur Atmospheric Pressure Optimising yang memungkinkan performa Noise Cancelling untuk beradaptasi secara khusus pada ketinggian dengan menggunakan sensor untuk mendeteksi tekanan udara di sekitar Anda dan mengoptimalkan Noise Cancelling sesusai dengan tekanan udara.

Dirancang untuk para profesional yang sering berpikiran untuk melakukan perjalanan, headphone ini memberikan High-Resolution Audio yang sangat indah dengan driver unit 40mm yang menggunakan diafragma Liquid Crystal Polymer (LCP) yang dapat menangani ketukan-ketukan berat serta mereproduksi frekuensi berjangkauan penuh hingga 40kHz. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati musik Anda sesuai dengan keinginan sang artis.

HD Noise Cancelling Processor QN1 tidak hanya berfungsi untuk Noise Cancelling, namun juga untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang menakjubkan dengan 32-bit Audio Signal Processing dan kombinsasi DAC dengan fungsi Amplifier. Hal ini menawarkan suara berkualitas sangat tinggi, ratio sinyal ke suara terbaik di kelasnya, serta distorsi rendah untuk perangkat portabel.

Fitur yang mengenali aktivitas Anda, yaitu Adaptive Sound Control, mendeteksi situasi fisik Anda. Dengan 3 perubahan mode otomatis pada WH-1000XM3, Anda dapat mendengar semua suara sekitar bersamaan dengan musik saat Anda berjalan, mendengar baik pengumuman maupun musik saat Anda sedang menunggu, dan nikmati musik dengan Noise Cancellation saat Anda bepergian menggunakan kereta api mapun bus.

Pengalaman smart listening ini dapat terjadi berkat sense engine 2. Anda juga dapat menyesuaikan headphone dengan preferensi Anda menggunakan aplikasi

Mode Quick Attention memungkinkan Anda untuk mendengar apa yang terjadi di sekeliling Anda tanpa harus melepas headphone.

Letakkan tangan kanan Anda pada housing headphone sebelah kanan untuk mengurangi volume musik secara instan agar Anda dapat merespons sekeliling Anda dengan cepat. Misalnya, saat Anda sedang di dalam pesawat, Anda dapat memesan minuman tanpa melepas headphone.

Ada cara lain lagi untuk mengendalikan suara – geser touchpad pada housing headphone sebelah kanan untuk mengeraskan atsu memelankan volume atau mengganti lagu.

Peningkatan lainnya adalah fungsi Customisable Automatic Power Off pada aplikasi Headphones Connect, di mana headphone dapat terus menyala dan tetap menggunakan mode Noise Cancellation tanpa harus terhubung dengan perangkat – sempurna jika Anda ingin mengurangi suara sekitar tanpa mendengarkan musik. Contohnya, Anda dapat beristirahat dengan tenang pada penerbangan jarak jauh.

Headphone WH-1000XM3 memiliki desain yang lebih ramping dan ringan dibandingkan pendahulunya. Headphone ini sangat nyaman untuk dipakai berkat earcup yang lebih dalam dan bantalan headband yang lebih tebal.

Selain memiliki daya tahan baterai selama 30 jam saat menggunakan fitur Noise Cancelling dan koneksi BLUETOOTH®, WH-1000XM3 memiliki fitur Quick Charging yang telah ditingkatkan, yang memungkinkan lima jam wireless playback setelah pengisian baterai selama hanya sepuluh menit dengan port USB type-C.

Panggilan telepon juga dibuat menjadi lebih jelas dengan adanya beberapa mikrofon, ideal untuk percakapan secara hands-free.

WH-100XM3 tersedia dalam warna hitam atau platinum silver dengan highlight berwarna emas dan bisa didapatkan secara pre-order di Indonesia mulai tanggal 26 November hingga 4 Desember 2018 dengan harga Rp5.999.000.

Latest