Thursday, June 27, 2019
Home News E-Commerce Shopee: Smartphone Pemicu Utama Belanja Online

Shopee: Smartphone Pemicu Utama Belanja Online

-

Jakarta, Selular.ID – Sejalan dengan pertumbuhan mobile-commerce di Indonesia, strategi mobile-first Shopee diklaim sukses. Pada acara Shopee 11.11 Big Sale tahun ini, perusahaan mengatakan 99% transaksi di tanah air dilakukan melalui aplikasi smartphone.

Secara regional, lebih dari 11 juta pesanan tercatat pada 11 November selama 24 jam, meningkat 4,5 kali dari 2017.

Khusus di Indonesia, Shopee 11.11 Big Sale tahun ini menghadirkan peluncuran in-app game terbaru dan penawaran eksklusif dari mitra brand Shopee.

Setelah Goyang Shopee, perusahaan meluncurkan in-app game terbaru bernama Kuis Shopee. Diluncurkan pertama kali pada Shopee 11.11 Big Sale, Kuis Shopee diklaim menarik banyak minat pengguna, dengan lebih dari 7 juta pemain yang berpartisipasi.

Tidak hanya memberikan penawaran dan promosi menarik bagi pengguna, Shopee Indonesia juga fokus mendukung perkembangan pengusaha lokal melalui program berkelanjutan Kampus Shopee.

Untuk memeriahkan festival belanja 11.11 tahun ini, program Kampus Shopee akan berekspansi melalui program seller exchange bertajuk “Kampus Shopee Goes to Thailand” yang berlangsung pada 22-24 November 2018.

Program ini disiapkan sebagai bentuk komitmen nyata untuk mengedukasi para penjual Shopee dengan memberikan pengalaman langsung untuk melihat pasar ritel dan pengalaman para penjual online di Thailand, yang mana memiliki perilaku konsumen yang kurang lebih sama dengan pengguna di Indonesia.

Selama program berlangsung, para penjual memiliki kesempatan untuk berbagi cerita inspiratif bisnisnya dan berkonsultasi dengan sesama penjual serta eksekutif Shopee.

Latest