Sunday, May 26, 2019
Home Games Sepekan Diluncurkan, Catch Hago Monster Disambut Baik Masyarakat Indonesia

Sepekan Diluncurkan, Catch Hago Monster Disambut Baik Masyarakat Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Pekan lalu, Hago meluncurkan game interaktif berbasis Augmented Reality Catch Hago Monster. Setelah 2 hari peluncurannya game ini telah dimainkan oleh jutaan orang di Indonesia. Sayangnya, Hago tidak menyebutkan berapa total jumlah pengguna yang memainkan game ini.

Hago juga menggelar kompetisi yang berlangsung sejak 4 hingga 12 November 2018 dengan hadiah menarik. Hadiah tersebut meliputi smartphone Honor 8X, Honor SmartWatch 3 dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai milyaran rupiah.

Hago juga akan menghadirkan lebih banyak hadiah bagi para pemain hingga penghujung kontes ini. Dalam keterangan resminya, perwakilan Hago mengatakan bahwa mereka sangat senang telah meluncurkan game Catch Hago Monster bersama dengan kompetisi menarik. Dengan begitu, yang memungkinkan pemain untuk menangkap monster secara nyata di sekitar mereka.

Mereka menyampaikan bahwa respon dari pengguna Indonesia sangat luar biasa terhadap game ini. Dalam permainan ini, pemain dapat mengundang teman-teman mereka dengan mudah untuk ikut bergabung dan bermain berbagai game seru dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari kami seperti Honor 8X.

Dengan hadirnya game ini, Hago berharap dapat memberikan pengalaman dan keseruan yang berbeda ketika memainkan game Catch Hago Monster ini. Mengingat para gamers di Indonesia menghabiskan waktu sekitar 1 sampai 3 jam per minggu untuk memainkan games dalam periode tahun 2016 hingga 2018.

“Bermain game telah menjadi hobi bagi orang Indonesia. Mereka bisa melakukannya setiap hari sekitar 20 – 30 menit per game. Dengan peluncuran game ini, kami berharap dapat meningkatkan pengguna kami yang saat ini telah mencapai 30 juta basis pengguna di Indonesia dan menjadi bahan pembicaraan di tengah-tengah aktivitas sehari-hari mereka,” ujar perwakilan Hago dalam keterangan resminya.

Sejumlah selebriti dan tokoh kenamaan turut memainkan game ini. Misalnya, Ria Ricis (@riaricis1795), Salshabila (@salshabillaadr), Jessica Iskandar (@inijedar), Syahnaz (@syahnazs) dan sejumlah publik figur lainnya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest