Jakarta, Selular.ID – Untuk mempermudah pengguna mengambil, mengatur dan mencari screenshots dalam hitungan detik, Mozilla memperkenalkan aplikasi baru yang diluncurkan khusus untuk pengguna Android Indonesia, yaitu Firefox SceeenshotGo beta.

Dijelaskan Joe Cheng, Head of Product Mozilla Asia, aplikasi ini bertujuan untuk membantu pengguna dalam mendokumentasikan informasi dari berbagai aplikasi lain.

“ScreenshotGo juga dilengkapi dengan fitur text Recognition yang bisa membantu pengguna untuk menyalin tulisan dari screenshot saat diperlukan,” tutur Joe Cheng, di Jakarta (01/11/18).

Dijelaskan Joe Cheng, alasannya dikenalkan aplikasi baru ini karena banyak pengguna Internet Indonesia mengambil screenshot dari artikel dan berbagai informasi menarik lainnya dari media sosial melalui browser mereka.

Melihat itu Mozilla memahami bahwa pengguna juga menghabiskan banyak waktu di dalam berbagai aplikasi.

Dengan Firefox ScreenshootGo, Mozilla ingin membantu pengguna untuk menggambil, mengatur dan menemukan screenshoot yang telah diambil dari berbagai aplikasi, dan aplikasi ini memungkinkan pengguna.