Jakarta, Selular.ID – Cowin resmi memasuki pasar Indonesia dengan memperkenalkan tiga produk unggulannya. Produk headset tersebut adalah seri Cowin E7 ANC , E7 Non ANC  dan E7 Pro .

Menurut Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Cowin untuk pasar Indonesia, mengatakan bahwa ketiga produk tersebut merupakan debut Cowin di pasar Indonesia.

“Di kancah internasional, produk Cowin dikenal memiliki kualitas audio tingkat tinggi namun dibanderol dengan harga terjangkau. Respon konsumen terhadap produk ini pun sangat bagus, terbukti Cowin merupakan salah satu produk dengan rating penjualan yang tinggi di situs Amazon.com,” kata Yuyun Muljadi.

1Cowin E7 ANC

 

Di design dan dirancang untuk audio yang berkualitas dengan kenyamanan yang baik, headphone Cowin E7 memberikan pengalaman audio yang luar biasa ketika Anda ingin bersantai dengan beberapa lagu favorit.

Headphone Cowin E7 dilengkapi dengan teknologi Active Noise Canceling (ANC). Dengan sentuhan sederhana dari sebuah tombol, Anda dapat memblokir suara dari luar sehingga bisa lebih maksimal menikmati suara musik tanpa terganggu suara dari luar.

Headphone nirkabel ini memiliki masa pakai baterai yang mengesankan yakni hingga 30 jam. Sehingga bisa memutar musik selama berjam-jam, tanpa perlu khawatir baterai cepat habis. Ditambah lagi perangkat ini memiliki fitur isi daya yang cepat (fast charging). Hanya 10 menit bisa memberi watu lebih dari 1 jam untuk memutar musik. Sangat cocok sebagai teman saat traveling.

Tidak perlu khawatir di repotkan oleh kabel panjang yang menjulur dari headset ke ponsel anda. Semuanya berkat bluetooth yang terpasang di headphone E7. Cukup pasangkan perangkat bluetooth pada ponsel Anda dan nikmati hingga 30 jam kepuasan yang maksimal saat bepergian.

Fitur desain yang ringan serta kenyamanan dan kemudahan dari Cowin E7 membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan di rumah, di kantor atau saat di perjalanan.

Cowin telah merancang earpad untuk menjadi supersoft dan fleksibel sehingga Anda dapat dengan nyaman memakai headphone Cowin E7 sepanjang hari. Headband E7 juga memiliki lapisan empuk dan lembut untuk kenyamanan ekstra, cocok untuk semua orang.

Kualitas suaranya tidak perlu diragukan lagi. Cowin E7 mampu menghadirkan frequensi bass yang kaya dan akurat, dengan frekuensi mid hingga high yang sangat tajam untuk pengalaman suara yang benar-benar luar biasa di telinga.

2Cowin E7 Non ANC

Type ini memiliki kemiripan dengan Cowin E7 ANC. Headphone ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman kualitas audio luar biasa dan kenyamanan penggunaan.

Perbedaan utamanya adalah pada Cowin E7 Non ANC tidak disertakan teknologi Active Noise Canceling (ANC). Headphone ini memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam. Serta memiliki fitur isi daya yang cepat (fast charging). Hanya 10 menit bisa memberi watu lebih dari 1 jam untuk bermain.

Sebagai perangkat berbasis bluetooth, headphone ini bisa dibawa berpergian dengan lebih nyaman tanpa perlu direpotkan dengan kabel yang menjulur. Ditambah dengan bobot yang ringan, kenyamanan dari Cowin E7 Non ANC membuatnya jadi pilihan yang cocok untuk digunakan di berbagai suasana.

Cowin telah merancang earpad untuk menjadi supersoft dan fleksibel sehingga Anda dapat dengan nyaman memakai headphone Cowin E7 Non ANC sepanjang hari dan malam jika Anda mau. Headband E7 juga memiliki lapisan empuk dan lembut untuk kenyamanan ekstra.

Terdapat driver speaker berukuran 40mm yang dapat memperpanjang rentang frekuensi audio, sehinggga instrument – instrumen musik yang biasanya tidak Anda dengar, bisa kita dengar.

Headset ini mampu menghadirkan bass yang kaya dan akurat, dengan frekuensi mid hingga high yang sangat tajam untuk pengalaman suara yang benar-benar luar biasa.

3Cowin E7 Pro

Headphone Cowin E7 Pro merupakan versi tertinggi, sebagai upgrade dari headphone Cowin E7 dengan sejumlah pembaruan.

Headphone ini menghadirkan teknologi Active Noise Cancelation kelas profesional dengan Mengurangi kebisingan yang signifikan untuk perjalanan, saat bekerja atau di mana saja. Sehingga Anda bisa lebih fokus pada suara yang ingin didengar pada headphone, tanpa terganggu oleh suara kebisingan kabin pesawat, kantor, lalu lintas kota, dan sebagainya.

Headphone ini bisa memproduksi suara yang jauh lebih baik berkat driver speaker berukuran 45mm yang memberi respons bass lebih dalam dan akurat. Mulai dari 75dB hingga 85dB, Cowin E7 Pro Active Noise Cancelling Over Ear headphone memberi Anda suara yang clear dan powerfull serta soft yang membantu Anda menikmati musik dengan lebih baik.

Earpad Lembut yang Ditingkatkan untuk Kenyamanan dengan bahan organik profesional dan earcup yang dapat diputar 90 serta tekstur skinny Tidak hanya membuatnya lebih tahan lama dan nyaman di sekitar telinga, tetapi juga membuat Anda menikmati kenyamanan kualitas tinggi. Selanjutnya, terdapat mikrofon built-in kualitas tinggi untuk panggilan hands-free.

Harga dan Ketersediaan

Saat ini ketiga produk headphone Cowin sudah tersedia di pasar Indonesia, baik di toko online maupun retail. Tipe Cowin E7 ANC dibanderol dengan harga Rp 990,000. Kemudian seri Cowin E7 Non ANC dipasarkan dengan harga Rp 849,000. Terakhir, model tertinggi Cowin E7 Pro dibanderol dengan harga Rp 1,290,000.