Wednesday, April 24, 2019
Home Games Lenovo Tantang Gamer Indonesia di Turnamen Asia

Lenovo Tantang Gamer Indonesia di Turnamen Asia

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo mengumumkan dibukanya pendaftaran online untuk mengikuti turnamen tahunan Legion of Champions (LoC) III. LoC merupakan salah satu usaha utama Lenovo dalam menumbuhkan generasi gamer berikutnya dan mengembangkan komunitas gaming di tingkat Asia Pasifik.

Turnamen ini menyediakan arena bagi para pemain eSports untuk unjuk gigi, serta mengajak para penggemar gaming untuk untuk mengambil bagian di komunitas yang semakin berpengaruh dan digemari ini.

Turnamen LoC III dimulai dengan babak kualifikasi di masing-masing negara, termasuk Indonesia. Tim yang lolos babak kualifikasi, akan saling beradu di babak final nasional yang akan diadakan di Jakarta pada bulan Desember 2018 nanti untuk memperebutkan total hadiah Rp50 juta.

Pemenang akan berkesempatan untuk melawan tim pemenang dari negara lain di babak grand final di Bangkok, Thailand dengan hadiah utama USD7000 (setara Rp103,4 juta) plus laptop Legion senilai USD5000 (setara Rp73,8 juta) untuk masing-masing anggota tim.

Perwakilan dari Indonesia akan melawan tim pemenang lainnya dari berbagai negara di Asia Pasifik, termasuk Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Di Indonesia, selain babak kualifikasi dan final nasional, akan diadakan pula serangkaian kegiatan di berbagai kota, termasuk workshop dan pameran produk Lenovo Legion.

Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, mengatakan, “Dengan diadakannya rangkaian kegiatan Legion of Champions III ini, kami berharap gamer dari Indonesia akan bisa mengasah kemampuannya di tingkat regional sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk saling berbagi pengetahuan mengenai gaming.”

Registrasi kualifikasi nasional di Indonesia telah dibuka pada 9 November hingga 17 November 2018 tanpa dipungut biaya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest