Jakarta, Selular.ID – Untuk kemudahan transaksi dan mendukung rekan usaha dalam meningkatkan usahanya, Go-Pay mengadakan program Go-Pay Pay Day.

Galuh Chandra Kirana, SVP Product Marketing Go-Pay menjelaskan, program Go-Pay Pay Day diperkenalkan pada September lalu, dan mendapatkan respon cukup baik dari pengguna juga rekan usaha.

Sehingga peda penyelenggaraan Go-Pay Pay Day kali ini, menurut Galuh Go-Pay menawarkan lebih besar selama 4 hari, mulai 27 hingga 30 November 2018,

BACA JUGA:
Dicegah Masuk Filipina, GoJek Pilih Bungkam

“Kami bersama rekan usaha akan mengjadirkan promo yang digelar di beberapa kota di Indonesia,” ujar Galuh di Jakarta (26/11/18).

Dikatakan Galuh, pada Go-Pay Pay Day kali ini, pengguna dapat menikmati promo cashback 50% di 36 rekan usaha yang mempunyai lebih dari 2000 outlet di seluruh Indonesia. Mulai dari promo di rekan usaha kuliner, non kuliner, rekan usaha online, hingga layanan Go-Jek.

BACA JUGA:
70 Persen Donatur Palu di Kitabisa.com Gunakan Go-Pay

Tidak hanya itu, Go-Pay juga menggandeng berbagai rekan usaha seperti McDonald, CFC, Hokben, D’Crepes,Gramedia, Starbuck, Bakmi GM, Kintan, Shaburi, JD,ID dan lain sebagainya.

“Selama program berlangsung semuanya bisa dapat cashback 50% jika menggunakan Go-Pay,”tutup Galuh