Tuesday, October 22, 2019
Home Aksesoris Ini Alasan Vivo Menyertakan Aksesoris Dalam Setiap Paket Penjualan Produknya

Ini Alasan Vivo Menyertakan Aksesoris Dalam Setiap Paket Penjualan Produknya

-

Jakarta, Selular.ID – Tak hanya menghadirkan produk berkualitas, Vivo Smartphone juga menghadirkan aksesoris original dalam setiap paket penjualan produknya. Salah satunya pada produk V-series terbarunya vivo, yakni Vivo V11 Pro. Setiap pembelian Vivo V11 Pro pengguna sudah mendapatkan serangkaian aksesoris pendukung antara lain adapter fast charging (5V/2A – 9V/2A), kabel data microUSB (USB Type-A), headset, silicon case transparan, dan SIM ejector, serta dilengkapi dengan buku panduan dan kartu garansi.

Penggunaan aksesoris yang asli seperti yang terdapat dalam kotak kemasan Vivo V11 Pro sangat disarankan oleh Vivo untuk para konsumen. Ini ditujukan untuk memeberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna smartphone Vivo.

“Dalam setiap paket pembelian smartphone Vivo V11 Pro, kami sudah menyertakan aksesoris original yang paling sesuai dengan spesifikasi smartphone tersebut. Pemakaian aksesoris yang asli akan membuat smartphone lebih awet dan maksimal dalam penggunaannya. Karena setiap aksesoris telah dirancang sedemikian rupa agar kompatibel dengan perangkat Vivo,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Adanya buku panduan dalam paket pembelian Vivo V11 Pro juga akan memberikan penjelasan detail mengenai penggunaan setiap aksesoris bawaan dari setiap smartphone ini. Misalnya, cara membuka tray untuk slot kartu SIM dan kartu microSD dengan menggunakan SIM tray ejector tool yang ditunjukkan dengan gamblang.

Pengguna ponsel Vivo diharapkan selalu merujuk pada buku panduan ini, terutama saat baru menggunakan perangkatnya. Sehingga Anda dapat mengetahui tentang cara penggunaan, fitur, serta aksesoris pendukung smartphone.

Aksesoris earphone yang disertakan dalam paket Vivo V11 Pro cukup membantu saat pengguna ingin menikmati lantunan musik secara personal. Desain earphone terasa tepat saat ditempelkan ke telinga, dan secara keseluruhan suara yang dikeluarkan dari earphone Vivo V11 Pro cukup baik dan nyaman, terutama saat menerima suara vokal ketika digunakan untuk menerima panggilan telepon.

Begitu pula dengan kabel charger atau adapter untuk mengisi daya baterai Vivo V11 Pro, sebaiknya pengguna tidak mengganti dengan merek lain yang bukan resmi dari Vivo. Pasalnya, adapter asli tersebut akan mengeluarkan output 5.0v – 2.0A atau 9.0v – 2.0A Fast Charging yang telah dirancang sesuai dengan tegangan di baterai. Teknologi Dual Engine Fast Charging pun akan bekerja optimal jika pengguna Vivo V11 Pro menggunakan adapter orisinil yang disertakan dalam paket pembelian.

Silicon case atau pelindung bodi transparan juga dirancang dapat melindungi Vivo V11 Pro dari beragam kotoran serta goresan. Ukurannya dibuat sangat presisi sehingga melekat erat pada bodi Vivo V11 Pro, terlebih pada bagian port MicroUSB yang dilengkapi dengan tutup untuk melindunginya dari debu.

Kebanyakan silicon case yang kompatibel untuk Vivo V11 Pro dari pihak ketiga biasanya tidak menyertakan penutup seperti ini. Sehingga ketika pengguna akan melakukan penggantian silicon case disarankan untuk menggunakan aksesoris orisinal.

“Vivo tidak menyertakan pelindung layar (tempered glass) pada paket penjualan V11 Pro. Sebaiknya gunakan buatan tempered glass buatan pihak ketiga yang direkomendasikan Vivo. Disarankan pilih tempered glass berwarna transparan agar sensor masih bisa membaca sidik jari secara cepat. Selain itu, menjaga kebersihan layar juga dapat mempengaruhi kecepatan dan menjaga sensitivitas sensor Screen Touch ID,” jelas Edy.

Di luar aksesoris bawaan Vivo V11 Pro tersebut, pengguna disarankan untuk melakukan pengecekan spare part atau melakukan servis hanya di Service Center resmi Vivo. Pengguna Vivo V11 Pro akan memperoleh 6 bulan garansi penggantian lokal untuk aksesoris seperti baterai, earphone, charger, dan kabel USB dari tanggal pembelian, jika terdapat kesalahan fungsional yang bukan dikarenakan oleh kesalahan pengguna, seperti terjatuh, terkena air, atau dibongkar di luar Service Center resmi Vivo.

Latest