Saturday, July 20, 2019
Home Apps Game Assassin's Creed Rebellion Mendarat di Android dan iOS

Game Assassin’s Creed Rebellion Mendarat di Android dan iOS

-

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu pengembang game Ubisoft mengumumkan bahwa judul baru dalam franshise Assassin’s Creed, Rebellion, akan dirilis di App Store dan Google Play pada 21 November.

Lebih awal dari jadwal, Anda sudah bisa mengunduh Assassin’s Creed Rebellion di handset Android atau iOS pada 20 November 2018.

Sama seperti dua judul game sebelumnya, Assassin’s Creed Rebellion tersedia secara gratis. Tetapi perlu diingat bahwa game ini hadir dengan pembelian dalam aplikasi yang berkisar hingga $99,99 atau setara Rp1,5 juta.

Jika rekening Anda tidak ingin terkuras, pastikan untuk menonaktifkan fitur ini.

Dalam Assassin’s Creed Rebellion, pemain akan membangun Brotherhood mereka sendiri dan mencoba untuk menemukan kembali legenda Assassin’s Order. Misi ini cukup terabaikan oleh Ubisoft dalam game Assassin’s Creed Origins dan Odyssey.

Assassin’s Creed Rebellion memungkinkan pemain untuk bergabung dengan lebih dari 40 karakter, termasuk pahlawan ikonik yang membuat waralaba Assassin’s Creed sangat populer di kalangan gamer.

Anda akan bisa mengelola tim Assassin sendiri, membangun kamar baru, membuat peralatan baru, mengumpulkan kekayaan, dan membuat ramuan obat baru.

Selain itu, Ubisoft mengumumkan akan secara teratur merilis event berdurasi terbatas dimana pemain akan bisa bergabung dan mendapatkan reward tambahan, serta mendapatkan kesempatan untuk membuka kunci pembunuh yang langka.

Layaknya game-game populer kekinian, memainkan Assassin’s Creed Rebellion akan membutuhkan koneksi online. Jadi akan butuh paket data ketika memainkannya di smartphone iOS atau Android.

Latest