Jakarta,Selular.ID – Kehadiran Pixel 3 memiliki sedikit masalah. Pengguna telah melaporkan banyak bug dan beberapa masalah pada ponsel tersebut.

Smartphone yang diluncurkan pada Oktober di Amerika Serikat, (AS) mengalami permasalahan pada kerusakan memori, dan telah ditemukan. Ini menyebabkan aplikasi menutup secara tiba-tiba dikarenakan pengguna mengambil foto.

BACA JUGA:
Google Chrome 70, Akan Hadir Dengan Peringatan Situs Berbahaya

Dilaporkan The Verge, masalah manajemen memori ini sudah diakui oleh Google. Dan Google telah meluncurkan pembaruan perangkat lunak dalam beberapa minggu mendatang untuk menjaga aplikasi tidak ditutup secara tiba-tiba.

Perbaikan segera dilakukan dari pembaruan keamanan bulanan, meskipun bukan pada bulan ini.

BACA JUGA:
Belum Setahun Dirilis Google Maps Go Diunduh10 Juta Kali

Sebagai informasi, Google Pixel 3 diluncurkan bersamaan Google Pixel 3 XL. Smartphone ini menampilkan kamera depan sensor ganda serta semua teknologi lainnya di tepi atas ponsel. Akan tetapi hanya Pixel 3 XL yang cukup lebar untuk memiliki cukup ruang untuk penempatan notch di tengah-tengah.

BACA JUGA:
Setelah Masalah Bug, Pixel 3 Kini Punya Masalah Baterai

Walaupun tampil tanpa layar poni, Google menyebutkan bahwa Pixel 3 hadir dengan fitur kamera yang disebut Top Shot. Mirip dengan bagaimana Clips untuk menangkap momen spesial tersebut.

Pixel 3 tampil dengan layar 5,5 inci, prosesor Snapdragon 845, RAM 4GB dan kamera belakang 12MP. Handset tersebut didukung dengan fitur pengisian daya baterai cepat serta kapasitas baterai 2915 mAh.