Saturday, April 20, 2019
Home Apps WhatsApp Bakal Gulirkan Fitur Baru Untuk Acuhkan Pesan yang Menganggu

WhatsApp Bakal Gulirkan Fitur Baru Untuk Acuhkan Pesan yang Menganggu

-

Jakarta, Selular.ID – Bagi pengguna aplikasi pesan singkat WhatsApp, menerima notifikasi terus menerus adalah hal yang kurang menyenangkan, karena cukup menganggu, apalagi pesan yang hanya spam atau pesan tidak penting lainnya.

Menyadari hal itu, WhatsApp kembali menggulirkan fitur baru. WhatsApp akan merilis opsi mute untuk obrolan yang mengirimkan spam dengan terlalu banyak pesan di notifikasi. Berbarengan dengan itu, WhatsApp dilaporkan telah mengaktifkan mode diam baru untuk semua pengguna.

Ini mungkin fitur yang bermanfaat untuk mengabaikan chat grup atau pesan pribadi yang tidak ingin pengguna ikuti tanpa harus meninggalkan grup secara keseluruhan atau memblokir seseorang.

Dilaporkan Digital Trends, fitur baru yang akan dikenalkan WhatsApp mirip dengan Vacation Mode yang berkaitan dengan obrolan yang diarsipkan. Biasanya obrolan akan secara otomatis tidak diarsipkan oleh WhatsApp jika ada pesan baru. Vacation Mode akan mengubah ini dengan memastikan bahwa obrolan yang diarsipkan tetap ada, bahkan bila Anda menerima pesan baru.

WhatsApp diketahui konsinten dalam menghadirkan fitur baru, belum lama ini WhatsApp menghadirkan fitur Delete for Everyone. Fitur tersebut menjadi salah satu yang paling dinanti para pengguna. Fitur ini sudah dikembangkan sejak 2016 lalu, tetapi baru dirilis pada Oktober 2017.

Esensi dari “Delete for Everyone” ini adalah memperbaiki kesahalan sebelum berdampak fatal.Pasalnya, salah kirim WhatsApp -isi pesan maupun penerima- merupakan hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan sehari-hari

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest