Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa IO Interactive bersama Warner Bros Interactive Entertainment akan merilis sekuel terbaru bertajuk Hitman 2 untuk konsol game PS4, Xbox One dan PC berbasis Windows pada November mendatang. Sony PlayStation juga merilis trailer Hitman 2 beberapa bulan lalu.

Dikutip dari Ubergizmo, kini Sony PlayStation kembali merilis trailer Hitman 2 terbaru dalam channel YouTube resminya. Video berdurasi 1 menit 30 detik ini memperlihatkan sejumlah strategi yang dilakukan karakter utama, Agent 47 dalam menyelesaikan misinya. Dalam video tersebut terlihat beberapa perangkat canggih dan senjata mutakhir yang digunakan Agent 47 dalam menghabisi semua musuhnya dan menyelesaikan misi.

BACA JUGA:
2019, Bajak Laut Topi Jerami Beraksi di Game One Piece: World Seeker

Mulai dari bom waktu berbentuk boneka bebek, perangkat robotik, laptop, ponsel, pistol, senapan sniper, pisau, granat serta peralatan lainnya digunakan Agent 47 untuk menyelesaikan misinya. Beragam trik dilancarkan pria berkepala plontos ini untuk mengelabui target dan menghabisinya.

Trik penyamaran yang sering dilakukan Agent 47 juga kembali digunakan di game Hitman 2 ini. Dalam trailer-nya Agent 47 menyamar sebagai pegawai kantoran, pembalap, anggota militer, pria bertato dan lainnya.

BACA JUGA:
2019, Bajak Laut Topi Jerami Beraksi di Game One Piece: World Seeker

Agent 47 menaruh bom waktu berbentuk boneka bebek di kantor security dan berhasil mengelabui petugas keamanan tersebut. Kemudian Agent 47 menaruh bom di dalam smartphone target dan seketika ponsel tersebut meledak ketika digunakan target. Agent 47 membuat korsleting listrik di kolam renang untuk menghabisi musuhnya.

Agent 47 menghabisi semua musuhnya secara terang-terangan maupun secara sembunyi-bunyi. Dia membantai semua musuhnya dengan pistol seacara terang-terangan. Selanjutnya dia menggunakan senapan sniper, granat dan pisau untuk membidik target-nya.

BACA JUGA:
2019, Bajak Laut Topi Jerami Beraksi di Game One Piece: World Seeker

Grafis yang disajikan dalam game Hitman 2 ini terlihat nyaris terlihat seperti aslinya dengan detail yang tajam. Pemilihan lokasi dalam game ini juga nampaknya sesuai dengan tempat dalam dunia nyata.

Hitman 2 akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC pada 13 November mendatang. Tidak ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Hitman 2 di negara mana saja. Seperti apa aksinya ? Yuk lihat trailer terbaru Hitman 2.