Jakarta,Selular.ID – Honor kian menunjukkan eksistensi sebagai produsen smartphone. Setelah menghadirkan beberapa seri, Honor dikabarkan akan merambah perangkat watch.

Sebenarnya jika ditelisik ke belakang, ini bukanlah kali pertama Honor mengenalkan jam pintarnya. Honor telah merilis smartwatch ke pasar internasional pada 2016. Honor Band Z1 dirilis di AS, sedangkan smartwatch Honor S1 dirilis secara internasional dengan nama Huawei Fit.

BACA JUGA:
Bukan 8A, Honor Umumkan Play 8A di China

Jam tangan Honor berikutnya, seperti dilansir Neowin, akan meluncur berbarengan dengan ponsel Magic 2 pada 31 Oktober 2018. Hal ini tampak dari sebuah teaser smartwatch yang muncul di media sosial China, Weibo.

Teaser mengenai jam tangan tersebut muncul di jaringan media China seperti Weibo. Dalam teaser tersebut menampilkan beberapa detail mengenai Honor Watch baru yang akan diresmikan di akhir bulan ini.

BACA JUGA:
Resmi di India, Ini Harga Honor 8C

Honor Watch mungkin akan memiliki desain yang sangat mirip dengan Huawei Watch GT seperti yang ditunjukkan dalam teaser yang memiliki putaran dial dengan dua tombol di samping.

Honor akan membuka pendaftaran melalui situs belanja online di China, berbarengan dengan detail perangkat jam pintar ini.