Tuesday, May 21, 2019
Home Smartphone Honor 8x Bukan Smartphone Gaming

Honor 8x Bukan Smartphone Gaming

-

Jakarta, Selular.ID – Honor memastikan smartphone terbarunya 8X segera melenggang di Indonesia pada bulan November 2018 mendatang. Sebelumnya James Yang, Presiden Honor Indonesia mengisyaratkan bahwa smartphone yang akan dihadirkannya merupakan smaretphone yang memiliki spesifikasi untuk gaming.

Namun menjelang peluncurannya, Jonathan Wong, Project Manager Honor Indonesia menyampaikan bahwa Honor 8X bukanlah smartphone gaming.

“Honor 8X bukanlah smartphone gaming melainkan comprehensive smartphone yang bisa digunakan untuk gaming, fotografi maupun menonton video dengan sangat nyaman,” ungkapnya.

Untuk kebutuhan fotografi Honor 8X telah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang membuatnya mampu mengenali skenario terbaik untuk setiap jepretannya.

Kamera depannya, Honor 8x dibekali resolusi sebesar 16 MP sedangkan di belakangnya terdapat dua kamera berkekuatan 20 MP dan 2 MP yang dilengkapi teknologi intelligent anti-shaking (AIS) untuk meredam guncangan saat memotret malam sehingga hasilnya lebih tajam.

Honor 8X memiliki bezel tipis dengan rasio layar ke bodi sebesar 91% berkat teknologi chip on film (COF) yang diaplikasikan pada layarnya.

“Honor 8X memiliki 91% body to screen ratio. Jika dibandingkan dengan kompetitor, kami lebih tipis karena menggunakan teknologi COF,” ungkap Jonathan.

Dengan teknologi COF, Honor 8X memiliki ukuran bingkai 4,25 mm. Sementara bagian atasnya terdapat notch atau poni yang saat ini banyak diadopsi smartphone lain.

Untuk menyokong aktivitas gaming, Honor menyertakan GPU Turbo yang disandingkan dengan prosesor Kirin.

Honor 8X menggunakan baterai berkapasitas 3.750 mAh.

Honor menyediakan tiga pilihan warna yakni biru, hitam, dan merah.

“Harganya akan kami ungkap saat peluncurannya nanti, yang pasti akan terjangkau,” pungkasnya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest