Friday, May 24, 2019
Home News E-Commerce Gelar Travel Fair Pertama, Traveloka Beri Diskon Rp700 Ribu

Gelar Travel Fair Pertama, Traveloka Beri Diskon Rp700 Ribu

-

Jakarta, Selular.ID – Musim liburan sebentar lagi tiba. Traveloka bersiap menyambut pelancong dalam negeri dengan menyelenggarakan travel fair pertamanya.

Bernama Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018, acara berlangsung di Main Atrium, Gandaria City mulai Rabu, 31 Oktober, hingga Minggu, 4 November.

Di sini, para calon traveler bisa mendapatkan diskon jika memesan perjalanan dan hotel lewat aplikasi Traveloka. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan bervariasi sampai Rp700.000.

“Kami memyediakan diskon tiket pesawat Rp500.000 untuk rute dan periode tertentu, diskon Traveloka Paylater hingga Rp700.000, serta promo kartu kredit BNI hingga Rp300.000,” ucap Kurnia Rosyada, VP Marketing Traveloka, pada pembukaan Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018, di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Bagi yang belum tahu, Traveloka PayLater adalah fitur cicilan dari Traveloka yang bekerjasama dengan PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas) sebagai salah satu pemegang lisensi peer-to-peer lending yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pengguna bisa pinjam dana mulai Rp500.000 sampai Rp10 juta dengan opsi angsuran 2 sampai 12 bulan.

“Kami juga menyediakan promo khusus yaitu angsuran 0% hanya untuk transaksi selama TTLF dan pengguna juga mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan Traveloka PayLater,” imbuh Kurnia.

Perempuan yang akrab disapa Nia itu menjelaskan pengunjung akan mendapatkan banyak sekali promo termasuk diskon ke lebih dari 200 destinasi indah di domestik maupun internasional.

Selain itu terdapat banyak kupon diskon yang dapat diaplikasikan ke berbagai macam produk Traveloka di lebih dari 30 mitra.

Selain diskon, Nia memaparkan TTLF 2018 dilengkapi dengan berbagai atraksi dan hiburan menarik yang menggabungkan teknologi dengan seni.

“Di acara TTLF 2018 ini, kami tidak hanya menyuguhkan tiket liburan dengan harga spesial dan promo-promo menarik, tetapi pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai instalasi teknologi di bagian experience area, yang kami harap dapat memberikan inspirasi dan membantu pengunjung mewujudkan rencana perjalanannya,” papar Nia.

Sebagai perusahaan teknologi, Traveloka menyadari masih banyaknya kesenjangan pemahaman dan penggunaan internet di Indonesia, khususnya di industri
e-commerce.

Di acara TTLF 2018 ini, Traveloka melakukan pendekatan langsung pada pengguna untuk memperkenalkan bagaimana teknologi dapat membantu dan mempermudah kegiatan sehari-hari, salah satunya untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan pariwisata.

Melalui pendekatan ini, diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat memanfaatkan teknologi dan internet untuk membantu kehidupan sehari-hari, salah satunya melalui aplikasi Traveloka.

“Di acara ini kami menampilkan berbagai instalasi seni modern yang dipadukan dengan teknologi, seperti Cinematic Experience, Destination Inspiration Wall, serta 360° Go Beyond Experience yang menggunakan teknologi virtual reality. Kami berharap pengunjung dapat terinspirasi untuk mewujudkan perjalanan impiannya melalui Traveloka,” lanjut Kurnia.

Tak hanya menampilkan instalasi seni berbasis teknologi, Traveloka juga turut mendukung industri pariwisata di Indonesia.

Salah satunya adalah menampilkan destinasi-destinasi wisata di Indonesia beserta ide liburan yang dapat dilakukan untuk semakin menarik wisatawan nusantara maupun mancanegara berlibur di Indonesia.

Turut hadir mendukung acara ini Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata RI Ni Wayan Giri Adnyani, yang menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Traveloka untuk mendukung industri pariwisata di tanah air dengan memanfaatkan teknologi dan internet.

“Ke depannya, diharapkan akan semakin banyak wisatawan nusantara dan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mendukung program pemerintah untuk mencapai target 17 juta wisman di tahun 2018 dan 20 juta wisman di tahun 2019,” tutur Ni Wayan Giri Adnyani.

Acara yang akan berlangsung selama lima hari ini juga akan diisi dengan berbagai talkshow dan acara hiburan yang akan menampilkan beragam tokoh pemuda/pemudi yang inspiratif seperti Amrazing, Nana Mirdad, Andrew White, Kadek Arini, Anggey Anggraini, dan masih banyak lagi.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest