Tim Smartfren Bersama BEKRAF dan GPMB

Jakarta, Selular.ID – Smartfren bekerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB). Bertajuk #GoUnlimited, Smartfren menggelar raodshow di 7 kota di Indonesia.

Kota tersebut mencakup Serang, Blitar, Kediri, Purwokerto, Salatiga, Purwakarta dan Subang. Serang menjadi kota pertama dari program ini yang akan digelar 18 Oktober 2018 mendatang.

“Melalui #GoUnlimited, kami mengajak generasi milenial untuk berkontribusi dalam literasi digital. Literasi digital ini memungkinkan generasi milenial mendapatkan edukasi seputar layanan Smartfren. GPMB bersama BEKRAF membantu juga mengedukasi para generasi milenial tentang cara berkreasi di era digital,” ujar Dani M Akhyar, Head Of Community Development Smartfren disela acara Smartfren #GoUnlimited di bilangan Menteng, Jakarta, Selasa (23/10/2018).

BACA JUGA:
Smartfren Dukung Jambore Online Nasional

Hal senada juga disampaikan oleh Emanuel Rhano, Kasubdit Pengawalan Haki BEKRAF di tempat yang sama.

“BEKRAF sangat mendukung kegiatan ini. Karena generasi milenial mampu menciptakan kreatifitas di era digital ini. BEKRAF siap membantu para generasi milenial berkarya di industri digital,” ungkap Rhano.

Setelah serangkaian edukasi diberikan kepada generasi milenial di kota tersebut oleh Smartfren, BEKRAF dan GPMB diharapkan mereka bisa menciptakan bisnis digital. Diluar program #GoUnlimited ini, BEKRAF siap membantu para generasi milenial merambah bisnis digital.

BACA JUGA:
Smartfren Berikan Kartu Kuning Bagi TKA Kontraktor Ilegal

“BEKRAF sudah melakukan edukasi tentang pemodalan di seluruh Indonesia kepada generasi milenial. Kami menjembatani startup untuk bertemu dengan investor.
Kami juga membantu pemasaran produk kreatif dari para startup dan UKM yang didominasi anak muda,” tutup Rhano.