Jakarta, Selular.ID – Spotify sudah tersedia di jam tangan pintar Garmin Fenix 5 Series yang meliputi Garmin Fenix 5 Plus, Fenix 5S Plus dan Fenix 5X Plus. Ketiganya memiliki mode musik sejak awal diluncurkan. Namun hanya bisa mendukung iHeartRadio dan Deezer, tidak termasuk Spotify.

Dilansir dari GSMArena, Anda dapat menggunakan aplikasi Spotify pada ketiga jam tangan tersebut. Anda dapat mengunduhnya ke jam tangan melalui aplikasi ConnectIQ di ponsel Anda.

BACA JUGA:
Update Spotify Kompatible dengan iPhone XR dan XS Max

Namun, Anda harus memiliki akun Spotify Premium untuk mendengarkan musik di jam tangan pintar tersebut. Setelah Anda masuk, Anda dapat men-download playlist, album dan podcast.

Selain Garmin Fenix 5 Plus, Fenix 5S Plus dan Fenix 5X Plus, jam tangan pintar Garmin lainnya didukung fitur musik seperti Forerunner 645 Music dan Vivoactive 3 Music. Sayangnya, produk jam tangan pintar Garmin lainnya seperti Forerunner 645 dan Vivoactive 3 belum mendukung aplikasi Spotify. Kemungkinan dukungan Spotify akan ditambahkan pada semua lini jam tangan pintar Garmin.