Jakarta,Selular.ID + Shopee mengakhiri kampanye belanja online tahunan, Shopee 9.9 Super Shopping Day. Dalam kampanye yang digelar 27 Agustus hingga 9 September 2018, Shopee dikabarkan berhasil melampaui rekor tahun lalu.

Dijelaskan Handhika Jahja, Director Of Shopee Indonesia, pada 9 September 2018, Shopee mencatatkan lebih dari 5,8 juta transaksi dalam waktu 24 jam, serta lebih dari 3 kali lipat dibandingkan hari biasanya.

BACA JUGA:
200 Gamer Berkompetisi di Shopee Fire Cup

“Shopee 9.9 Super Shopping Day, mendapatkan dukungan lebih dari tujuh juta penjual dari 10 ribu brand dari seluruh wilayah di Indonesia, namun untuk user yang mengikuti kampanye 9.9 Super Shopping Day, kami belum bisa share”ujar Handhika, di Jakarta (12/09/18).

Dikatakan Handhika, bahwa ada tiga kategori produk yang terfavorit selama program berlangsung, yakni, kecantikan, perlengkapan rumah tangga, lalu handphone dan aksesoris.

BACA JUGA:
Pekan Depan, Realme Day Siap Digelar

“Kampanye big sale pada periode 27 Agustus-9 September 2018, di mana menawarkan tiga promo besar: hadiah goyang Shopee dengan total Rp 9,9 miliar, flash sale dari Rp 99, dan potongan harga hingga 99 persen”tutup Handhika