Jakarta,Selular.ID – Epic Games sebagai pengembang, memang tidak memasukan Fortnite dalam Google Play Store. Hal ini dikarenakan perusahaan menghindari membayar Google sebesar 30%, yang dipotong dari pendapatan.

Berbagai cara pun dilakukan pengembang supaya Fortnite dapat dinikmati pengguna Android, pasalnya game ini awalnya hanya dapat dimainkan oleh pengguna iOS saja.

Belum reda kabar tersebut, bagi penggemar game ini mungkin ini adalah kabar yang mengejutkan. Pasalnya update Limited Time Mode ternyata mengalami penundaan.

BACA JUGA:
Dipungut Biaya Terlalu Besar, Epic Game Bikin Toko Aplikasi

Dilaporkan Telegraf, dengan nama The Getaway mode, upate baru ini akan tiba di pembaruan versi 5.40 bersama tantangan dan hadiah baru. Dalam mode The Getaway, pemain akan menjadi bagian dari skuad yang harus menemukan satu dari empat brankas yang terletak di dalam Supply Drops di pulau permainan. Dalam setiap brankas terdapat permata besar yang harus segera diambil dan kemudian kabur dengan mobil van.

BACA JUGA:
Naik Lima Kali Lipat, Game Fortnite Memiliki 200 Juta Pemain

Empat regu pertama yang melakukan pencurian permata akan memenangkan permainan. Epic kini berencana untuk merilis pembaruan dengan High Stakes pada Kamis, 6 September 2018.

Setelah dilaporkan melalui situs resminya, sekarang pengguna Android dapat meminta undangan langsung dari situs web Epic yang nantinya akan dikirimkan melalui email berisi pra install.

Sementara, untuk mencegah ponsel terkena virus, satu menit setelah menginstal APK Fortnite, pengguna akan menerima pemberitahuan yang mengingatkan apabila instalasi permainan selesai, mereka perlu membatalkan persetujuan yang memungkinkan aplikasi untuk diinstal dari sumber yang tidak dikenal.