Wednesday, April 24, 2019
Home Aksesoris Jegal AirPods, Freebuds 2 Pro Tampakkan Diri

Jegal AirPods, Freebuds 2 Pro Tampakkan Diri

-

Jakarta, Selular.ID – Awal tahun 2018 ini, Huawei meluncurkan earphone bernama Freebuds Pro. Kini Huawei kembali menyiapkan earphone barunya yakni Freebuds 2 Pro.

Dikutip dari GSMArena, dari segi desain, Freebuds 2 Pro jauh berbeda dengan pendahulunya Freebuds Pro. Berdasarkan rumor yang beredar, Freebuds 2 Pro memiliki kemiripan desain dengan AirPods.

Freebuds 2 Pro memiliki sistem pengisian Qi-enabled. Rumor tersebut juga mengatakan bahwa Freebuds 2 Pro dapat diisi ulang pada smartphone Huawei Mate 20 Pro.

Jika benar adanya teknologi isi daya yang diusung Freebuds 2 Pro jauh lebih baik daripada AirPods. Sebelumnya, Apple mengajukan beberapa paten untuk konsep pengisian perangkat Apple dengan produk Apple lainnya seperti pengisian iPhone pada MacBook atau bahkan pengisian AirPods hanya dengan menempatkan casing di atas iPhone.

Freebuds 2 Pro hadir dengan warna putih dan hitam. Sebaliknya, Apple AirPods hanya datang dalam warna hyper-glazed white.

Freebuds 2 Pro akan disandingkan dengan Huawei Mate 20 Pro. Huawei Mate 20 Pro dijadwalkan meluncur pada 16 Oktober mendatang yang berlangsung di London.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest