Jakarta, Selular.ID – Infinix mengklaim produk andalannya yang menyasar kelas menengah, Infinix Smart2, kini menjadi salah satu smartphone yang kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Dimulai dari Flash Sale perdananya yang diadakan pada bulan Juli 2018 lalu, sebanyak 4000 unit Infinix Smart2 telah ludes terjual.

Menanggapi penggunaan MediaTek sebagai chipset pada generasi kedua seri Smart ini, Infinix mengaku selalu berusaha menyediakan produk terbaik dalam industri Smartphone dengan harga bersahabat.

BACA JUGA:
MediaTek Helio P90 Resmi, Support Google Lens

“Alasan mengapa nfinix Smart2 diminati banyak orang adalah berbagai spesifikasi tangguh yang melengkapinya dan harga yang bersahabat,” Kata Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobility.

Produk-produk Infinix dikatakan Marcia merupakan perwujudan komitmen dalam memenuhi keinginan para X-Fans.

“Kami selalu memegang nilai tersebut untuk terus menciptakan inovasi-inovasi baru,” kata Marcia.

BACA JUGA:
MediaTek Helio P90 Resmi, Support Google Lens

Demi terus memenuhi antusiasme pasar Indonesia, Infinix akan kembali menghadirkan promo menarik dalam kampanye Crazy Price di Lazada Indonesia pada tanggal 17 hingga 21 September mendatang.

Pada kampanye istimewa ini, akan ada diskon harga hingga Rp650.000 untuk pembelanjaan Infinix Note 4, Zero 5, HOT S3, HOT 6 Pro, Smart2 dan HOT S3X.

BACA JUGA:
MediaTek Helio P90 Resmi, Support Google Lens

Selain itu, Infinix juga akan meramaikan event Lazada Campaign selanjutnya di bulan November dan Desember, tentunya dengan berbagai penawaran harga spesial untuk berbagai produk Infinix.

Pada Lazada Campaign mendatang, Infinix Smart2 akan dibanderol dengan harga sebesar Rp1.199.000.