Wednesday, May 22, 2019
Home Smartphone Contek Huawei, Samsung Resmi Umumkan Smartphone Tiga Kamera

Contek Huawei, Samsung Resmi Umumkan Smartphone Tiga Kamera

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung kembali menyalin rivalnya. Setelah mengeluarkan smartphone dengan gradasi warna di cover belakang, kini vendor asal Korea itu resmi memperkenalkan perangkat dengan pengaturan tiga kamera.

Pekan ini perusahaan mengumumkan Samsung Galaxy A7 untuk pasar Eropa dan Asia. Perangkat menengah itu memiliki fitur pengaturan tiga buah kamera di bagian belakang.

Mereka terdiri dari sensor 24MP dengan fokus otomatis, lensa kedalaman 5MP yang digunakan untuk efek bokeh, dan lensa sudut lebar 8MP yang bisa menangkap hingga bidang pandang 120 derajat.

Seperti diketahui, hingga saat ini, Huawei P20 Pro adalah satu-satunya smartphone dengan pengaturan tiga kamera yang dijual komersial secara global termasuk Indonesia. Sebelumnya, Huawei P20 Pro jugalah yang pertama menawarkan gradasi warna di panel belakang smartphone.

Lembar spesifikasi Samsung Galaxy A7 lainnya adalah layar Super AMOLED 6 inci Full HD+ dan sudah mengadopsi OS Android Oreo.

Sebagai seri menengah, smartphone ditopang chipset octa-core 2.2GHz, RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB yang bisa diperluas serta baterai kapasitas 3.300 mAh.

Pada perkenalannya, Samsung belum mengungkap harga resmi. Kita harus menunggu sampai tanggal pemasaran dimulai yakni 11 Oktober mendatang.

Jika Anda penasaran dengan tiga kamera ala Samsung, kemungkinan besar perusahaan akan memboyong Galaxy A7 ke Indonesia. Tapi apakah pengaturan tiga kamera Samsung akan setara dengan Huawei? Kita lihat saja nanti.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest