Jakarta, Selular.ID – Honor Indonesia memastikan tidak akan memboyong smartphone gamingnya, Honor Play ke pasar tanah air.

Kepastian tersebut disampaikan James Yang, Presiden Honor Indonesia di Jakarta (18/9/2018).

“Pertanyaan apakah Honor Play bakal rilia di Indonesia sudah sering disampaikan. Secara resmi kami sampaikan Honor Play tidak akan rilis di Indonesia,” jelas Yang tanpa memberikan alasan.

Meski demikian, dalam kurun waktu dua bulan mendatang Honor akan menghadirkan smartphone dengan fitur yang terdapat di Honor Play ke Indonesia.

BACA JUGA:
Honor View 20 Resmi Usung Kamera 48MP dan Lubang di Layar
James Yang, Presiden Honor Indonesia

“Dua bulan mendatang kmai akan menghadirkan smartphone dengan fitur gaming seperti Honor Play,” katanya.

Sebagai informaai, Honor Play merupakan smartphone yang diklaim memiliki kinerja gaming terbaik dan pengalaman hiburan “Always On” selama 24/7.

Honor Play adalah salah satu ponsel kelas menengah yang tercanggih di pasaran. Dengan fitur AI motion detection dan intelligent recognition, mengambil snapshots dengan kamera depan 16MP kini lebih mudah dari sebelumnya.

BACA JUGA:
Huawei Uji Coba OS Google Fuchsia di Kirin 970

Para pengguna lepas akan menikmati banyak keseruan dari perangkat ini sebagai gamers, berkat baterai 3.750 mAh yang mendukung kegiatan gaming dan menikmati hiburan secara intens, setara dengan menonton video streaming selama lebih dari 15 jam dan memainkan musik selama 95 jam, bahkan dengan layar Honor FullView FHD+ berukuran 6,3-inci.

Serangkaian fitur canggih tersebut didukung oleh cipset Kirin 970 NPU, berikut dengan EMUI 8.2, menghasilkan kekuatan pemrosesan berteknologi AI yang sejati.

BACA JUGA:
Resmi di India, Ini Harga Honor 8C

Lalu seperti apa fitur dan spesifikasi yang bakal dihadirkan Honor untuk pasar Indonesia tersebut?