Jakarta, Selular.ID – Setelah beberapa kali diterpa kabar mudur dari Indosat Ooredoo, hari ini (26/9/2018) Joy Wahyudi akhirnya resmi melepas jabatan sebagai Direktur Utama Indosat Ooredoo.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh perusahaan dalam keterangan resminya. H.E. Sheikh Saud bin Nasser Al Thani, CEO Ooredoo Group dalam keterangan resmi Ooredoo menyatakan, mundurnya Joy bertepatan dengan rencana perusahaan untuk melakukan perubahan penting di Indonesia.

BACA JUGA:
Indosat Klaim Trafik Layanan Data Naik 74 Persen Saat Natal

Di sebut tepat karena saat ini Indosat menilai industri telekomunikasi sedang dalam periode yang menggairahkan.

Adanya perubahan struktur di internal Indosat Ooredoo juga disebut Nasser Al Thani sebagai peluang untuk meningkatkan pertumbuhan perusahaan.

Meski demikian, Joy menurut Nasser masih bakal terlibat bersama Indosat. Upaya itu dilakukan demi mulusnya proses transisi, serta bisnis Indosat tetap berjalan sesuai rencana.

BACA JUGA:
Jaringan 4G Plus Indosat Rambah Sumatera Utara

Belum ada kabar resmi siapa yang bakal menggantikan Joy.

“Rincian lebih lanjut tentang kepemimpinan baru dan program transformasi akan diumumkan dalam Rapat Umum Luar Biasa Indosat Ooredoo mendatang yang dijadwalkan pada 17 Oktober 2018,” bunyi keterangan tersebut.

Walaupun demikian, berdasarkan informasi yang didapat Selular, yang bakal menggantikan Joy adalah Chris Kanter dan saat ini menjabat sebagai komisaris Indosat Ooredoo.